Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers-sumber foto google-lahatposco

 

6. Pax Dei (18 Juni 2024)

 


Kamu penasaran mengenai kehidupan yang terjadi di abad pertengahan? Coba deh bermain Pax Dei.

 

Pax Dei merupakan game MMO social sandbox yang mengambil latar era pertengahan. Dimana kamu dapat menjelajahi tanah yang luas, membangun reputasi dan rumahmu, atau bertemu dengan hal-hal mitos yang menakjubkan.

 

Gamenya sendiri dikemas dengan sangat imersif, luas, dan bebas. Kamu dpaat menjelajahi berbagai daerahnya yang luas dan semua yang kamu temukan di dunia ini dibangun oleh tangan pemain sendiri.

 

Ada banyak yang dapat kamu lakukan di Pax Dei, seperti menjelajahi dunianya yang liar, membangun rumah hingga klanmu, melawan monster, membuat bahan-bahan penting, dan masih banyak lagi.

 

Untuk saat ini, Pax Dei masih berada dalam tahap Early Access dan masih dapat dikembangkan hingga tahun 2025 nanti. Namun jika penasaran kamu dapat mencoba memainkan game ini di mode Early Access-nya.

 

7. Crab God (20 Juni 2024)

 

Crab God adalah game strategi yang berlatar di dasar laut. Kamu akan bermain sebagai Guardian of the Abyss dan tugasmu adalah menjaga dan membesarkan bayi-bayi kepiting melewati lautan dalam yang berbahaya.

 

Tumbuhkan kepiting berdasarkan kepribadian dan potensi mereka, bangun terumbu karang sebagai pertahan, lawan musuh, hingga mengumpulkan makanan untuk perjalanan ke depan.

 

Pastikan kepiting-kepiting kecil itu dapat melalui migrasi dengan lancar hingga seekor Crab God yang baru akan muncul. Pastikan juga koloni kepitingmu tumbuh bersamaan dengan telur-telur kepiting yang terjaga dengan aman.

 

Sepanjang memainkan Crab God, kamu juga akan bertemu dengan berbagai flora dan fauna dari lingkungan dasar laut yang cantik.

 

8. Super Monkey Ball Banana Rumble (25 Juni 2024)

 


Super Monkey Ball Banana Rumble merupakan sebuah game arcade platforming yang membawamu bermain sebagai monyet dalam sebuah bola dan melalui berbagai rintangan yang ada.

 

Gameplay Super Monkey Ball sendiri terbilang mudah dimainkan untuk para pemain baru atau lama. Dan pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang seru!

 

Bergabunglah bersama AiAi dan teman-temannya menjelajahi dunia Super Monkey Ball yang lucu. Pada mode Adventure, kamu bersama 3 pemain lainnya dapat bekerjasama melalui lebih dari 200 stage untuk menemukan 7 artifak misterius yang akan membawamu ke lokasi The Legendary Banana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co