Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers-sumber foto google-lahatposco

 

Atau bermain di Trophy Chase dimana dua tim berkompetisi memegang Trophy Droid untuk mencetak skor hingga 100%.

 

3. The Smurfs - Village Party (6 Juni 2024)

 

Papa Smurf akan mengadakan pesta besar! Papa Smurf meminta semua Smurf datang dan ikut membantu mempersiapkan pesta di Desa Smurf. Namun tetap waspada sebab Gargamel akan melakukan apapun untuk mengacaukannya.

 

The Smurfs - Village Party merupakan game Party yang cocok dimainkan bersama teman-teman. Game ini punya 50 mini game seru yang terinspirasi dari dunia para Smurf. Dengan 6 jenis game yang berbeda (sport, quickness, luck, memory, battle and accuracy).

 

Sepanjang permainan, terdapat 19 ikonik Smurf yang dapat kamu mainkan. Ada lagi 31 jenis baju yang dapat kamu pakaikan untuk Smurf pilihanmu.

 

Game ini juga menghadirkan adventure mode, dimana kamu akan menjalankan quest-quest menegangkan, bertemu dengan 100 Smurf ikonik, menjelajahi berbagai tempat hingga masuk ke rumah Gargamel.

 

4. Monster Hunter Stories (14 Juni 2024)

 

nter dan mengambil sudut pandang baru. Dimana kini kamu tidak bertarung melawan monster tetapi merawat mereka dan dikenal dengan nama Monster Riders.

 

Sebagai seorang Raider, kamu sudah terbiasa dari kecil memelihara dan membesarkan monster untuk hidup. Hingga kamu memutuskan pergi dari desamu untuk berpetualang ke dunia para Hunters yang sepanjang hidupnya diisi dengan berburu monster.

 

Semua berjalan baik-baik saja hingga mahluk bernama Black Blight muncul, mengancam dunia dengan kekuatannya. Memaksa Riders dan Hunters bekerjasama mengalahkannya.

 

Monster Hunter Stories membawakan permainan penuh strategi dari mekanik permainannya yang mengusung tema turn based. Gunakan serangan Power, Speed, dan Technical untuk mengalahkan monster musuh.

 

Kamu juga dapat menjelajahi dunia menggunakan monster peliharaanmu. Atau bahkan menetaskan telur dan menemukan berbagai jenis monster. Termasuk monster ikonik seperti Zinogre, Nargacuga, dan Lagiacrus.

 



5. Still Wakes the Deep (18 Juni 2024)

Game terbaru di bulan Juni berikutnya juga mengangkat tema horor yang seru. Still Wakes the Deep dikemas sebagai game horror first-person dengan elemen narasi yang kuat.

 

Dikisahkan pada tahun 1975 terjadi bencana pada anjungan lepas pantai bernama Beira D di Scotland. Jelajahi tempat terbengkalai itu untuk menyelamatkan krumu dari berbagai kejadian horor yang terjadi di ujung logika dan realita.

 

Kamu dapat mencari krumu dengan menjelajahi berbagai tempat dengan berlari, memanjat, atau berenang di berbagai koridor yang tenggelam. Sepanjang perjalanan di dalam rig, kamu akan dihadapkan dengan hal-hal menakutkan yang mengguncak akal sehatmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co