Mabar Lebih Asik, Rekomendasi Game Terbaik untuk kumpul Bareng Sahabat

Mabar Lebih Asik, Rekomendasi Game Terbaik untuk kumpul Bareng Sahabat

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Rekomendasi Game.

Pasti rasanya kan kumpul bareng Bersama sahabat, terlebih kumpul tersbut dimanfaatkan untuk bermain Game, dan melalui artikel ini kita kan memberikan kamu sebuah rekomendasi Game terbaik untuk mabar Bersama sahabat.

Mau tauh ada apa saja ? berikut selengkapnya.

1. Among Us.

Game Android mabar yang pertama ialah Among Us. Innersloth Studio selaku pengembang, datang dengan sesuatu yang berbeda tak seperti Game battle royale atau multiplayer online battle arena (MOBA) yang sekarang tengah eksis.

Inti dari permainan ini adalah mencari biang kerok alias impostor, pembunuh yang melenyapkan para pemain. Jadi gamer harus bisa menebak siapa pelakunya, berdasarkan gerak-gerik dan bukti yang ditemukan.

2. Eggy Party: Trendy Party Game

Eggy Party: Trendy Party Game menawarkan konsep permainan yang seru banget lho. Bagi gamer yang sudah pernah main Stumble Guys di HP atau Fall Guys di PC, tidak akan asing dengan gameplay-nya.

Ya, objektif dari Game ini menjadi orang pertama yang mencapai finish. Tentu hal itu bertujuan supaya gamer dapat lolos ke stage berikutnya, dan berupaya mengisi posisi puncak sebagai jawaranya.

3. Clash Royale
Berikutnya ada Clash Royale besutan Supercell. Game ini masih satu keluarga dengan Clash of Clans maupun Brawl Stars.

Konsep mabar di sini ialah bersaing untuk menjadi pemenang, dari pertandingan yang gamer lakoni bersama saudara atau teman. Pertarungannya mengandalkan kartu yang terdapat di deck masing-masing pemain, dan karakternya didesain hampir mirip dengan Clash of Clans.

4. Brawhalla
Brawhalla kemungkinan nampak asing di telinga kalian. Sebab memang kebanyakan gamer Android fokusnya ke battle royale dan MOBA.

Padahal Game ini juga mampu memberikan keseruan lho. Empat pemain akan dikumpulkan di satu arena, lalu bertarung untuk menjadi pemain dengan poin terbanyak. Brawhalla tidak hanya tersedia di Android, tetapi juga ada di iOS, PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

5. Zooba: Fun Battle Royale Games
Meski konsep mainnya seperti battle royale, Zooba: Fun Battle Royale Games sedikit berbeda degan Free Fire dan PUBG Mobile. Game ini memiliki desain karakter lucu yang referensinya dari hewan-hewan.

Di sini gamer bisa mabar bersama saudara atau teman. Maksimal kalian dapat bermain empat orang dalam satu tim.

6. Dead by DayLight Mobile

Game Android mabar selanjutnya, yakni Dead by Daylight Mobile. Dari daftar Game ini, Dead by Daylight Mobile satu-satunya yang mengusung tema horor.

Konsep bermainnya ialah empat orang harus bisa bertahan hidup dari seorang pembunuh kejam. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk bertahan hidup, dengan memperbaiki generator bersama pemain lain, dan melarikan diri dari tempat mencekam tersebut.

7. Stumble Guys

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa Stumble Guys menawarkan mekanik permainan yang mirip dengan Eggy Party: Trendy Party Game. Bedanya ada pada visual yang ditawarkan.

Apabila gamer ingin desain karakter yang lebih lucu, mungkin dapat memilih Eggy Party: Trendy Party Game. Tapi jika kalian tidak peduli akan hal itu, dan lebih fokus terhadap gameplay, maka Stumble Guys sudah lebih dari cukup.

8. Roblox
Roblox dapat menjadi pilihan lain bagi gamer yang mencari Game Android mabar. Sebenarnya ini seperti sebuah platform, yang menyediakan beragam mode permainan.

Jadi beberapa Game ada yang diciptakan oleh seorang pemain, dan punya gameplay berbeda-beda. Tapi sepertinya tidak semua gamer menyukai konsep bermain dan visual yang disuguhkan Roblox. Sebab permainannya memang cukup sederhana, dan grafisnya tidak memanjakan mata.

9. Raft Survival - Ocean Nomad

Raft Survival - Ocean Nomad akan memaksa gamer untuk bertahan hidup di tengah laut. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan pemain, di antaranya membangun tempat tinggal, mendekorasinya, grinding item, dan masih banyak lagi.

Game ini memiliki ukuran download di awal sebesar 133 MB. Sejauh ini sudah lebih dari 100 juta gamer yang memainkannya.

10. Ludo King

Game Android mabar yang terakhir adalah Ludo King. Di sini pengembang memberikan fitur bermain bersama dengan enam orang sekaligus.

Game-nya pun sangat sederhana, karena memang terinspirasi dari pemainan jadul. Pemain cukup memutar dadu, dan berusaha menjadi orang pertama yang menempatkan pion yang dimiliki ke tempat tujuan.

semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co