Bambang MD Terpilih Jadi Relawan Merdeka Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Bambang MD Terpilih Jadi Relawan Merdeka Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Bambang MD Terpilih Jadi Relawan Merdeka Calon Bupati Lahat Yulius Maulana. -Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Relawan Merdeka berkomitmen siap menangkan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana. Relawan Merdeka resmi dibentuk, dimana pembentukan struktur kepengurusan dari relawan ini dihadiri puluhan relawan yang siap mendukung memenangkan di Pilkada ini Yulius Maulana, ST sebagai Calon Bupati Lahat, periode 2024-2029.

Pembentukan relawan bertempat di Rumah Perjuangan Relawan Merdeka di Perumnas Tiara Kelurahan Bandar Agung Lahat, Kamis (09/05/2024).

Dari hasil rembukan dan musyawarah oleh para relawan, diputuskan bahwa Bambang MD dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Merdeka.

Sebagai Ketua Relawan Merdeka terpilih, Bambang akan berkomitmen kepada Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST untuk mendukungnya secara maksimal guna memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2024-2029. 

Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota relawan agar satu komando, jika berlainan pilihan maka dipersilahkan untuk keluar dari Tim Relawan Merdeka.

"Tentunya sebagai tim, kita memiliki komitmen, dimana komitmen kita ialah bersatu dan bekerja semaksimal mungkin memenangkan Yulius Maulana ST dan pasangannya agar menang menjadi Bupati Lahat," tambahnya.

Kedepan, Bambang akan menyebarkan sayapnya di setiap kecamatan, kelurahan/desa dan RT/RW serta Dusun yang ada di Kabupaten Lahat.

"Semoga perjuangan kita di Relawan Merdeka untuk memenangkan Yulius Maulana ST ini diberkahi Allah SWT, Amin dan bisa memajukan Kabupaten Lahat yang Amanah untuk lebih baik  bersama Yulius Maulana ST," pungkas Mujiyono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: