Setelah Sukses Rehab Pasar Kalangan Jadi Lebih Modern, Ini Proses Pembangunan Desa Gunung Kembang Selanjutnya

Setelah Sukses Rehab Pasar Kalangan Jadi Lebih Modern, Ini Proses Pembangunan Desa Gunung Kembang Selanjutnya

Proses rehab jembatan gantung Desa Gunung Kembang --

LAHATPOS.CO, Merapi - Pembangunan di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur terus berlanjut  dan bahkan terus di kebut.

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan pembangunan rehab pasar kalangan Desa Gunung Kembang menjadi terkesan lebih modern dan lebih tetata rapi kini pemerintah desa Gunung Kembang kembali melakukan pembangunan di desanya dengan merehab jembatan gantung di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi lahatpos.co kepala desa Gunung Kembang Edi Suparno Rabu 8 Mei 2024 membenarkan bahwa pemerintah desa saat ini sedang melaksanakan pembangunan yaitu rehab jembatan gantung.

"Ya ini lagi rehab jembatan gantung dan alhamdulillah proses perehapan sedang berjalan  dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan serta sudah selesai sekitar 40 persen. Dan sisanya akan terus dilanjutkan sampai selesai " kata Edi Suparno.

"Untuk perehapan jembatan ini memang sesuai dengan kehendak masyarakat desa Gunung Kembang yang ingin agar jembatan gantung di rehab agar lebih nyaman untuk dilintasi warga yang akan ke kebun"
"Untuk rehab jembatan gantung ini kita ganti semua lantai nya saja karena kondisi lantai sudah agak tua sehingga waktunya di rehab."

"Selain rehab pergantian lantai kita juga lakukan pengecatan di beberapa titik seperti di tangga dan tiang jembatan gantung "

Kita berkeinginan untuk pembangunan di Desa Gunung Kembang akan terus kita kebut sehingga desa Gunung Kembang lebih maju  dari sebelumnya " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: