Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) Langka di kabupaten Lahat, Emak Emak Menjerit Bingung Lapor Kemana

Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) Langka di kabupaten Lahat, Emak Emak Menjerit Bingung Lapor Kemana

Salah satu Postingan Facebook yang menyatakan kelangkaan Gas Elpiji 3Kg (Subsidi) -foto IST-lahatposco

Lahatpos.co – kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) yang terjadi di beberapa titik  di Kabupaten Lahat membuat sebagian emak emak resah.

 

Pantauan Lahat Pos, kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) membuat sebagian masyarakat mencari ke lokasi terjauh hingga membutuhkan biaya tambahan.

Seperti yang dirasakan lastri (45) salah satu warga kelurahan talang jawa, dirinya menuturkan sudah dua minggu ini bingung cari Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) di wilayahnya, Minggu 5 Mei 2024.

“ kemarin dapat di Block C ujung, harganya pun melonjak jadi Rp 30 Ribu, selisih 5 ribu dari yang selama ini beli di warung dekat rumah,” ujarnya.

Untuk itu dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk turun ke lapangan guna melihat dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat terkait kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg (Subsidi) yang terjadi hampir dua minggu ini,

“ kalau boleh kami meminta kepada instansi terkait, khususnya Pemerintah Kabupaten Lahat untuk turun kelapangan guna melihat sekaligus memberikan solusi terbaik bagi masyarkat masalah Gas Elpiji ini,” pintanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co