Lakukan Pembinaan, Evaluasi Kinerja Sekaligus Silahturahmi, Pemkab Lahat Gelar Kegiatan ini

Lakukan Pembinaan, Evaluasi Kinerja Sekaligus Silahturahmi, Pemkab Lahat Gelar Kegiatan ini

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co - Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi hadir dan membuka secara langsung kegiatan Pembinaan Organisasi Perangkat Daerah, pada rabu 17 April 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Dinas Dalduk dan KB Kabupaten Lahat ini nampak Juga dihadiri oleh Asisten I Rudi Thamrin, Kepala Dinas BPKSDM Drs. M. Aries Farhan, M.Si, Kepala Bappeda Feryansyah Eka Putra ST MM, Kepala DLH Lahat Ir Agus Salman, Kepala Dinas Dalduk H Ujang Kurniawan, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat Heri Kurniawan, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dan seluruh staf Dinas Dalduk dan KB.

Dalam sesi wawancara, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengatakan, alhamdulillah hari ini bisa hadir dan mengikuti kegiatan yang sangat positif hari ini yakni dalam rangka melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja sekaligus bersilahturahmi dengan seluruh Staf dan Kepegawaian di Dinas Dalduk dan KB ini dengan harapan kedepanya bisa menimbulkan chemistry dan semakin akrab, ujarnya

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan hari ini, seluruh staf dan pegawai di Dinas Dalduk dan KB dan seluruh Jajaran pemerintahan Kabupaten kinerjanya semakin baik,

“ tadi sama sama kita dengarkan banyak permasalahan yang harus segera kita entaskan secara  cepat, dengan ini Bersama sama dengan OPD dalam rangka memberikan pelayanan, pembangunan dan juga kesejahteraan untuk Masyarakat Kabupaten Lahat,” Tandasnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co