Pembangunan Infrastruktur Desa Gunung Kembang Terus di Kebut, Ini Salah Satunya

Pembangunan Infrastruktur Desa Gunung Kembang Terus di Kebut, Ini Salah Satunya

Lapak pedagang dijalankan desa Gunung Kembang kecamatan Merapi Timur akan dibangun kios lapak pedagang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Pembangunan infrastruktur yang di giatkan oleh pemerintah Desa Gunung Kembang terus di kebut.
Seperti kali ini pemerintah desa Gunung Kembang kecamatan Merapi Timur terus melakukan pembangunan infrastruktur di desanya.

Setelah beberapa waktu pembangunan infrastruktur gapura sudah selesai dibangun, kali ini pemerintah desa Gunung Kembang melaksanakan pembangunan infrastruktur pasar kalangan di desa Gunung Kembang kecamatan Merapi Timur dengan membangun kios-kios lapak pedagang kalangan dengan rangka baja.

"Hal ini dimaksudkan agar para pedagang bisa lebih nyaman dalam berjualan dilapaknya masing -masing.Ujar kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno kepada lahatpos.co Senin, 15 April 2024.

"Nantinya lapak pedagang ini akan di buat dengan rangka baja sehingga lebih rapi dan lebih terlihat nyaman untuk digunakan "

"Untuk awal ini kita rencanakan dibuat sekitar 8 lokal dulu dan dilihat kebutuhan yang akan datang jika perlu ditambah insyaallah akan ditambah"

Dengan lapak 8 lokal yang akan di bangun tahap pertama ini akan kita bangun dengan ukuran 2x2 meter. Yang jelas kita inginkan agar lapak pedagang ini terlihat rapi dan lebih nyaman untuk digunakan "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: