Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Hadiri Undangan Pernikahan Essy dan Rizki di Lawang Agung Mulak Ulu

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Hadiri Undangan Pernikahan Essy dan Rizki di Lawang Agung Mulak Ulu

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Hadiri Undangan Pernikahan Essy dan Rizki di Desa Lawang Agung Mulak Ulu.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Disela-sela kesibukannya, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST menyempatkan hadir memenuhi undangan acara pernikahan Essy Elfera Nica SAP dan Rizki Oktrianda SH, Senin 15 April 2024.

Acara pernikahan Essy Elfera Nica SAP dan Rizki Oktrianda SH berlangsung di kediaman mempelai perempuan di Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Essy Elfera Nica SAP putri pertama pasangan dari Bapak Rasuludin dan Ibu Ely Setyarini. Sedangkan Rizki Oktrianda SH adalah putra ketiga dari Bapak Hermis Ameng dan Ibu Kuyimah.

Dalam acara ini, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST didaulat menyampaikan sambutan tamu undangan.

Dihadapan tamu undangan, Yulius Maulana memperkenalkan diri. Bahwa dirinya orang Lahat. SD dan SMP di Santo Yosef Lahat. SMA di Jakarta. S1 Teknik Sipil di Universitas Sriwijaya.

Yulius Maulana juga mengatakan bahwa ibunya berasal dari Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Bapaknya orang Tebing Tinggi namun lama bertugas dan besar di Lahat. Bapaknya lama bertugas di Kantor PU, disamping Kantor Pos Lahat.

Dulu tinggal di Jalan Damai, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat. Saat ini tinggal di arah Blok C Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Yulius menyampaikan sambutan, mengenakan baju batik merah, sepan hitam, dan kopiah hitam.  Gaya bicaranya yang tegas dan mudah didengar, membuat orang lebih paham apa yang disampaikannya.

Ia juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru pasangan Essy Elfera Nica SAP dan Rizki Oktrianda SH. Semoga menjadi pasangan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Essy Elfera Nica SAP dan Rizki Oktrianda telah mengundang dirinya.

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini menegaskan semakin mantap dalam menghadapi Pilkada Lahat pada November 2024. Sejumlah program sudah ia siapkan untuk membangun Lahat Lebih Baik.

Yulius Maulana akan memprogramkan Sekolah Gratis. Mulai biaya pendidikan gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi akan digratiskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: