Siapa Pasangan Calon Wakil Bupati Lahat YM, Inilah Jawaban Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Siapa Pasangan Calon Wakil Bupati Lahat YM, Inilah Jawaban Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Foto bersama emak emak bersama Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST sempat mendapatkan pertanyaan dari awak media ini. Siapa pasangan yang menjadi bakal calon Wakil Bupati Lahat yang akan bersamanya menghadapi Pilkada Lahat tahun 2024.

Yulius Maulana menyampaikan saat ini ia masih menyerap saran dan masukan dari masyarakat Kabupaten Lahat, kira kira siapa sosok tokoh yang akan mendampinginya sebagai Calon Wakil Bupati Lahat pada Pilkada Lahat 2024.

“Saran dan masukan kami terima, kira kira seperti apa pendapat masyarakat terkait sosok orang yang mendampingi kami dalam menghadapi Pilkada Lahat nantinya,” ujarnya, kemarin.

Yulius Maulana tidak memungkiri sudah ada beberapa tokoh yang menjalin komunikasi dan koordinasi kepadanya. Untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Lahat mendampinginya.

Tokoh-tokoh ini berasal dari unsur pimpinan parpol, kalangan birokrasi, pengusaha, tokoh agama, maupun tokoh dari luar Lahat.

“Yang jelas mereka adalah putra putri daerah terbaik Kabupaten Lahat, yang ingin ikut andil dalam memajukan Kabupaten Lahat kedepan,” ujarnya.

Yulius Maulana menegaskan sampai saat ini ia belum menentukan siapa pasangannya. Ia akan melihat hasil survei terlebih dulu.

Menurutnya, siapapun pasangannya nanti adalah orang yang sama sama ingin membangun Kabupaten Lahat semakin maju.

Mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini menegaskan semakin mantap dalam menghadapi Pilkada Lahat pada November 2024. Sejumlah program sudah ia siapkan untuk membangun Lahat Lebih Baik.

Yulius Maulana akan memprogramkan Sekolah Gratis. Mulai biaya pendidikan gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi akan digratiskan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat juga memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Yulius Maulana juga peduli terhadap sektor pertanian melalui penyediaan dan penyaluran Pupuk untuk petani dan pekebun di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: