Halal bihalal Kapolres Lahat Bersama Forkopimda dan Pj Bupati Lahat dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Halal bihalal Kapolres Lahat Bersama Forkopimda dan Pj Bupati Lahat dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Halal bihalal Kapolres Lahat Bersama Forkopimda dan Pj Bupati Lahat dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Halal bihalal Kapolres Lahat bersama Forkopimda dan Pj Bupati Lahat dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, yang didampingi Waka Polres Kompol Ishandi Saputra SH SIK MIK, bersama PJU Polres Lahat menggelar halal bihalal bersama Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di rumah dinas Pj Bupati Lahat dan Rumdin Dandim 0405 Lahat, Rabu 10 April 2024 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Komandan Kodim 0405 Lahat, Letkol Inf Azis Komarudin SE MIP, pejabat utama Polres Lahat, para kepala dinas dan instansi Pemda lahat, dan PJU Kodim 0405 Lahat. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, giat ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. 

Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. 

Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupann dihari nan fitri.  

Selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan di hari yang yang penuh keberkahan, Kapolda juga mengucapkan terimak asih kepada seluruh instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024 ataupun yang turut mendukung Operasi Ketupat Musi tahun ajaran 2024. 

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif,” ujarnya. 

Sementara itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim, serta instansi terkait lainnya, yang telah berjuang dalam mengamankan jalannya arus mudik maupun arus balik Lebaran di Kabupaten Lahat.

Sukses dalam pengamanan Pemilu Tahun Ajaran 2024, sehingga seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lahat.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: