Silahturahmi Ke Forkopimda, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Sampaikan Hal ini

Silahturahmi Ke Forkopimda, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Sampaikan Hal ini

Kunjungan PJ Bupati Lahat Ke Polres Lahat-foto IST-lahatposco

Lahatpos.co -Selain dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Dorongan untuk saling memaafkan dengan tetap bersilaturahmi bisa membuat hubungan menjadi harmonis.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid ,S.STP.M.Si, setelah beberapa resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Lahat bersilaturahmi ke Unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, Diantaranya ke Polres Lahat,Ketua DPRD dan dan Kejaksaan Negeri Lahat, selasa 12 Desember 2023.

sekitar pukul 10.00 WIB, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi disambut langsung Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartoni SIK MT.

Hadir juga Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SH SIK dan seluruh PJU Polres Lahat menyambut dan menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi.

Kunjungan dan silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi ke Polres Lahat, sebagai pejabat baru yang dilantik pada tanggal 9 Desember oleh Pj Gubernur Sumsel mewakili Menteri Dalam Negeri bahwa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat berakhir pada tanggal 9 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat memperkenalkan diri dan pejabat utama Polres Lahat.

Kapolres Lahat mengucapkan selamat datang bapak Pj Bupati Lahat dan rombongan ke Polres Lahat.

“Kami sebagai Kapolres Lahat merasa senang mendapat kunjungan silaturahmi ini. Semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antar Polres Lahat dan Pemda Lahat semakin akrab seperti yang sudah berjalan selama ini. Semoga sinergisitas Polres dan Pemda sampai dengan level bawah tetap terjaga,” harap Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.

Sementara itu, sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengungkapkan, dirinya sebagai warga baru minta bergabung dan diterima sebagai warga Polres Lahat.

Sebagai adat orang Timur sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi kepada instansi yang lainnya tergabung dalam Forkopimda Lahat. 

“Kami akan meneruskan semua program pemerintah. Kami mohon dukungan kepada bapak Kapolres Lahat dan jajaran,” ujarnya.

Lanjut Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, saat ini adalah tahun politik.

Pada tanggal 14 Februari 2024, kita akan akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPRD TK I, DPRD TK II dan pemilihan DPD RI.

“Kami mengharapkan dengan segala komponen untuk menyukseskan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

Selesai di Polres Lahat, PJ Bupati Lahat melanjutkan silahturahminya ke Ketua DPRD Kabupaten Lahat dan Kejaksaan Negeri Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co