Silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammadi Farid bersama Forkopimda sekaligus Senam Sehat dan Coffee Morning

Silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammadi Farid bersama Forkopimda sekaligus Senam Sehat dan Coffee Morning

Silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammadi Farid bersama Forkopimda sekaligus Senam Sehat dan Coffee Morning.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Silaturahmi Pj Bupati Lahat Muhammadi Farid bersama Forkopimda sekaligus Senam Sehat dan Coffee Morning, Jumat 23 Februari 2024.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, didampingi ibu Ketua Bhayangkari Lahat Ny Lilis Sinaga, mengikuti kegiatan senam bersama guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim  bersama Forkompinda, sekaligus menggelar senam sehat dan coffee morning

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya bagi yang berkesempatan hadir.

“Alhamdulillah kita masih berkesempatan hadir disini guna melaksanakan serangkaian acara untuk kita saling kenal dan saling silaturahim satu sama lain,” ujarnya. 

Lebih lanjut, sehubungan dengan Hari Pers Nasional (HPN), terkhusus untuk seluruh pewarta di Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi sangat mengapresiasi kerja jurnalistik awak media di Bumi Seganti Setungguan.

“Di sini juga turut diundang dan diajak rekan-rekan kita pers, sehubungan masih dalam suasana Hari Pers Nasional, kami semua mengucapkan selamat berulang tahun bagi seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat,” ucapnya. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi juga meminta awak media tetap selalu membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam melaksanakan program pembangunan agar selalu sesuai arahnnya.

“Saya sangat berterima kasih, ada teman teman pers yang sudah menjadi mitra informasi. Kami harap insan pers terus memantau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat, tanpa peran serta insan pers maka apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah akan kurang terasa pengawasannya,” pungkasnya.

Senada disampaikan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, menyampaikan sinergi dan silaturahmi ini sangat bagus sekali. Ada juga insan pers.

Kapolres juga mengucapkan selamat hari pers di bagi rekan rekan media di Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: