Kru Lahat Pos Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah

Kru Lahat Pos Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah

Kru Lahat Pos Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kru Lahat Pos menggelar acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. Kegiatan ini berlangsung di Lantai 2 Graha Lahat Pos, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat, Jumat, 30 Maret 2024.

General Manager Lahat Pos, Diansyah Putra mengatakan, acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah, adalah kegiatan rutin yang dilakukan Lahat Pos pada saat bulan Ramadhan. 

Acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah sangat banyak manfaatnya. Yang pasti, acara ini untuk meningkatkan kekompakkan dan tali silaturahmi antar sesama kru Lahat Pos.

Buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah diikuti jurnalis dan keluarga.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Dorong Terwujudnya Pembangunan Dua Jembatan Penghubung Mesuji Lampung dan OKI Sumsel

BACA JUGA:Capricorn Nostalgia Sedang Mengudara, Ramalan Zodiak Sabtu 30 Maret 2024

“Alhamdulillah, pada hari ke-18 bulan Ramadhan, kita menggelar acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah untuk kru Lahat Pos,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Diansyah Putra mengingatkan jurnalis Lahat Pos untuk selalu memberitakan informasi yang berimbang, akurat, dan sesuai dengan fakta. 

Lahat Pos selalu menaati kode etik Jurnalistik dan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Lahat Pos mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lahat, sesuai apa yang diprogramkan oleh Kepala Daerah. Wujud dukungan Lahat Pos melalui pemberitaan dari setiap kegiatan kepala daerah maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: