Rutin Gelar Shalat Tarawih di Masjid Komplek Rumdin Bupati Empat Lawang

Rutin Gelar Shalat Tarawih di Masjid Komplek Rumdin Bupati Empat Lawang

Kepala Dinas Kominfo, Statistik, Persandian Sumardi, saat menyampaikan sambutannya--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG, ruting menggelar shalat Isya dan tarawih berjamah di Masjid Kompleks Rumah Dinas (Rumdin) Bupati EMPAT LAWANG. Kamis malam (28/3/2024).

Kali ini Dinas Komunikasi dan Informasi, Statik dan Persandian Kabupaten Empat Lawang, beserta BKKBN Empat Lawang menjadi penanggung jawab, shalat Isya dan tarawih sekaligus memperingati Nuzul Qur'an.

Shalat tarawih malam ke 18 ramadhan ini, dihadiri oleh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mahabbah Tebing Tinggi Ustad Dodi Irawan, Lc. Bahkan untuk Imam dan Bilal pun, dari Santri Ponpes Darul Mahabbah.

Shalat Isya dan Tarwih ini, juga dihadiri sejumlah staf Dinas Kominfo dan BKKBN, Ketua tim percepatan pembangunan, dan masyarakat disekitaran Rumdin Bupati Empat Lawang.

Usai shalat Isya dan tarwaih, dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak ponpes Darul Mahabbah. Setelah itu dilanjutkan tausiah oleh ustad Dodi Irawan, Lc.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo, Statistik, Persandian Kabupaten Empat Lawang, Sumardi, menyampaikan, sangat bahgia karena shalat tarawih kali ini dihadiri anak-anak dari Pondok Pesantren Darul Mahabbah Tebing Tinggi.

"Shalat Tarawih malam ini, penanggung jawabnya dari Dinas Kominfo dan BKKBN, untuk imam dan bilal dari anak-anak Ponpes Darul Mahabbah. Dan tausiahnya akan disampaikan oleh Ustad Dodi Irawan," ungkap Sumardi.

Selain itu, dirinya berharap, dengan momentum peringatan Nuzulul Qur’an ini. Diharapkan para jamah sekalian dapat mengambil intisari dari isi Al-Quran tersebut.

"Sehingga kita dapat menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam sehari-hari," ujarnya. 

Untuk diketahui, Shalat Isya dan Tarawih secara berjama'ah di Masjid kompleks Rumdin Bupati Empat Lawang, dengan penanggung jawab secara bergatian dari OPD di empat lawang. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: