Inilah Alasan Dr Hendhy Nansha S Ds MSn MH Maju pada Pilkada Lahat, Kunjungi Redaksi Lahat Pos

Inilah Alasan Dr Hendhy Nansha S Ds MSn MH Maju pada Pilkada Lahat, Kunjungi Redaksi Lahat Pos

Inilah Alasan Dr Hendhy Nansha S Ds MSn MH Maju pada Pilkada Lahat, Kunjungi Redaksi Lahat Pos.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Inilah alasan Dr Hendhy Nansha S Ds MSn MH maju pada Pilkada Lahat. Pria biasa disapa Dede Akmal ini menyempatkan silaturahmi ke redaksi Lahat Pos, Senin, 25 Maret 2024.

Kehadiran Dede Akmal diterima langsung oleh General Manager Lahat Pos, Diansyah Putra.

Dede mengungkapkan alasan maju pada Pilkada Lahat, karena ingin berbuat yang lebih luas dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Menurutnya, jika ia hanya memikirkan dirinya sendiri. Insya Allah, kehidupannya saat ini sudah cukup. Ia sehari hari menjadi seorang dosen ASN di Bandung, Jawa Barat. Begitu pun istrinya seorang dosen di Bandung.

Sebagai putra daerah Lahat, ia merasa terpanggil, untuk dapat berbuat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Selain itu, adanya dorongan dari keluarga. Terutama kedua orang tuanya. Dulu ayahnya, Drs H Akmaludin MM pernah menjadi Calon Bupati Lahat. Saat itu, keluarganya begitu kompak dan dekat sekali.

Sampai sampai ia rindu dengan masa masa itu. Banyak keluarga dari berbagai daerah datang dan menghubungi sesama keluarga. Melakukan acara kumpul bersama dan sebagainya.

Jadi, boleh juga dikatakan, salah satu alasan ia maju di Pilkada ini, ia ingin melihat sejauhmana kekompakkan keluarga. Apakah masih sama, persis sewaktu bapaknya jadi Calon Bupati Lahat dulu.

Untuk membuktikan keseriusan maju pada Pilkada Lahat, Dede Akmal telah memasang baleho bergambar dirinya ke sejumlah titik di Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: