Asyik!, Wartawan Lahat Tergabung dalam Forum Jurnalis Lahat (FJL) Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Asyik!, Wartawan Lahat Tergabung dalam Forum Jurnalis Lahat (FJL) Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Asyik!, Wartawan Lahat Tergabung dalam Forum Jurnalis Lahat (FJL) Melaksanakan Buka Puasa Bersama.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Wartawan Lahat yang tergabung dalam Forum Jurnalis Lahat (FJL) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Suasananya santai dan penuh keakraban. Buka puasa bersama ini berlangsung di Resto Demang Kenasin Lahat, Sabtu, 16 Maret 2024.

Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum FJL Lili Hartati didampingi Sekretaris Umum Diansyah Putra mengungkapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan wartawan yang tergabung dalam FJL. 

Ada yang datang dari jauh seperti Mulak, Kikim, maupun Merapi dapat menghadiri acara buka puasa bersama FJL.

“Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini, kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita laksanakan kegiatan buka puasa bersama,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama wartawan Lahat yang tergabung dalam FJL.

“Kita melakukan diskusi atau sharing antar sesama wartawan. Ide rekan rekan luar biasa,” ucapnya.

Menghadapi Pilkada 2024, Lili Hartati berharap wartawan Lahat bersifat Independen. Sesuai dengan isi kode etik Jurnalis bahwa wartawan dalam melaksanakan tugasnya harus bersifat Independen.

Lili juga berharap wartawan Lahat dapat menghadirkan berita berita yang bersifat membangun Kabupaten Lahat. Walaupun mengkritik tapi tetap untuk kemajuan Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: