Keluarga Doni Kini Bisa Nikmati Cahaya Lampu PLN di Bulan Ramadhan Melalui Light Up The Dream

Keluarga Doni Kini Bisa Nikmati Cahaya Lampu PLN di Bulan Ramadhan Melalui Light Up The Dream

Keluarga Doni Kini Bisa Nikmati Cahaya Lampu PLN di Bulan Ramadhan Melalui Light Up The Dream.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Momentum bulan suci Ramadhan di UP3 Lahat semakin meriah dengan program lanjutan Light Up The Dream untuk membantu biaya pasang baru warga tidak mampu. 

Melalui program ini pegawai UP3 Lahat kembali mewujudkan mimpi 25 kepala keluarga kurang beruntung di lingkungan UP3 Lahat untuk mendapatkan listrik berkat donasi dari pegawai PLN Lahat dengan tajuk “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H.” 

Salah seorang penerima bantuan pemasangan listrik gratis program Light Up The Dream di Martapura OKU Timur, Hefdoni (30), mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PLN dengan adanya bantuan pemasangan baru listrik ini. 

“Terima kasih PLN telah memberikan bantuan (penyambungan) listrik kepada kami. Semoga listrik yang diberikan bisa bermanfaat bagi kami dan semoga PLN semakin maju,” kata Doni seorang petani warga desa Veteran Jaya OKU Timur yang sebelumnya selama 3 tahun menyalur dari tetangganya.

Light Up The Dream adalah program bantuan penyambungan listrik tanpa biaya hasil dari donasi yang dilakukan oleh pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik. 

Pada bulan Ramadhan ini, donasi yang diperoleh dari seluruh pegawai PLN Lahat digunakan untuk membantu biaya pemasangan instalasi dan pasang baru listrik di Kabupaten Lahat, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Muara Enim dan Pagar Alam.

Manager PLN UP3 Lahat, Aang Teguh Harmadi mengapresiasi langkah dan usaha dari para pegawai khususnya di Bulan Ramadhan 1445 H. 

“Karena ini adalah kegiatan yang lahir dari niat baik dan lubuk hati yang paling dalam dan merupakan sesuatu yang harus kita hargai dan apresiasi. Diharapkan dengan tindakan nyata seperti ini akan lahir rasa empati, rasa untuk merasakan yang orang lain rasakan. Semoga menjadi berkah bagi keluarga penerima manfaat,” kata Aang.

 Adanya listrik akan meningkatkan perekonomian keluarga dengan memanfaatkan listrik sebagai penggerak usaha rumah tangga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: