Bulan Ramadhan, Inilah Kegiatan Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta dan Anggotanya, Simak Penyampaiannya

Bulan Ramadhan, Inilah Kegiatan Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta dan Anggotanya, Simak Penyampaiannya

Bulan Ramadhan, Inilah Kegiatan Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta dan Anggotanya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bulan Ramadhan, inilah kegiatan Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta dan anggotanya. Personel Polsek Tanjung Sakti dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta SSos, bhabinkamtibmas serta Polisi RW Polsek Tanjung Sakti mengisi kegiatan positif bersama masyarakat dengan melakukan Sholat Isya, Tarawih dan Tadarusan Alquran.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Istiqomah Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Kamis 14 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

Safari Tarawih dan Safari Tadarus Alquran dihadiri Camat Tanjung Sakti Pumi, Kepala KUA Tanjung Sakti, Kaposek Tanjung Sakti, personil Polsek Tanjung Sakti, dan warga masyarakat Tanjung Sakti.

Kapolres Lahat melalui Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta Ssos, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa Kapolsek Tanjung Sakti menyampaikan kultum dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa dengan memperbanyak ibadah serta kegiatan kegiatan positif di bulan suci Ramadhan.

Kemudian, menyampaikan imbauan kamtibmas yaitu selalu waspada terhadap tindak kejahatan selama bulan ramadhan. Pastikan rumah dalam keadaan terkunci bila sedang melaksanakan ibadah di masjid.

Jika sayang anak pastikan pukul 22.00 WIB anak sudah berada di rumah, dan agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan. 

“Jadikan ramadhan sebagai ladang pahala bukan ladang bahaya,” ujarnya. 

Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta SSos juga mengajak masyarakat untuk sama sama mendukung kegiatan Kepolisian. Terutama dalam kegiatan penertiban balap liar dan kegiatan lainnya untuk menciptakan situasi kondusif  di bulan suci Ramadhan.

Ia juga menegaskan, Polisi selalu mendengarkan saran pendapat dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: