Inilah Ungkapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid terhadap Insan Pers di Kabupaten Lahat

Inilah Ungkapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid terhadap Insan Pers di Kabupaten Lahat

Inilah Ungkapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid terhadap Insan Pers di Kabupaten Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengungkapkan Insan Pers adalah mitra dari pemerintah. Ia mengajak insan pers untuk bersama bersinergi membangun bangsa. 

"Terima kasih dan bangga, kepada para insan pers Kabupaten Lahat, karena telah terjalin hubungan baik yang sudah berjalan sejak lama," ujar Muhammad Farid dibincangi media ini. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi juga mengatakan pentingnya dukungan dan kerjasama yang solid antara Pemkab Lahat dan Insan Pers atas pembangunan di Kabupaten Lahat.

Ia juga mengajak insan pers untuk terus memberitakan setiap kegiatanPemerintah Kabupaten Lahat, sehingga informasi tersebut dapat tersebar luas kepada masyarakat.

"Saya berharap, kolaborasi yang baik ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terutama seputar program pembangunan di Kabupaten Lahat," ungkapnya, kemarin. 

BACA JUGA:PT Pertamina EP Zona 4 Menggelar Edukasi Media Bagi Wartawan di Zonanya, Lahat Tidak Dapat Undangan

BACA JUGA:Lagi Main Game Online di Kantin Sekolah, Siswa SMP Jadi Korban Pemerasan, Pelaku Bawa Kabur Tujuh Handphone

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi juga berharap kepada insan pers dengan karya-karyanya bisa membangkitkan geliat ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat. 

Ya, wilayah berjulukan Bumi Seganti Setungguan ini kaya akan objek wisata alam, dan kuliner UMKM yang cukup beragam untuk itu. 

"Mari bersama-sama mengangkat itu semua ke publik, agar roda perekonomian masyarakat jadi lebih terbantu," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa peran media diakui sebagai jembatan untuk menghubungkan informasi antara pemerintah dan masyarakat, dengan terus bersinergi, diharapkan informasi yang disampaikan oleh pemerintah dapat lebih mudah diakses oleh masyarakat.

"Pemerintah akan terus berusaha memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Kami berharap media terus mendukung dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah ini," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: