PT Pertamina EP Zona 4 Menggelar Edukasi Media Bagi Wartawan di Zonanya, Lahat Tidak Dapat Undangan

PT Pertamina EP Zona 4 Menggelar Edukasi Media Bagi Wartawan di Zonanya, Lahat Tidak Dapat Undangan

PT Pertamina EP Zona 4 menggelar edukasi media bagi wartawan di zonanya, Lahat tidak dapat undangan.-Foto: dok/lahatpos.co-

PRABUMULIH, Lahatpos.co - PT Pertamina EP Zona 4 menggelar Edukasi Media. Acaranya berlangsung di Gedung Patra Ria Komperta Prabumulih, Sumsel, Rabu 28 Februari 2024.

Sebanyak 135 wartawan mengikuti acara Edukasi Media. Mulai dari wartawan cetak, elektronik, dan siber.

Edukasi Media PT Pertamina EP Zona 4 mengangkat tema Membangun Media Berkualitas dan Berkelanjutan.

Tampak wartawan yang menjadi peserta Edukasi Media mengenakan rompi dari PT Pertamina EP Zona 4.

Rangkaian kegiatan Edukasi Media PT Pertamina EP Zona 4 ini diawali perkenalan Zona Produksi Minyak dan Gas (Migas) Pertamina di Sumsel melalui video yang ditampilkan dilayar. 

Zona Produksi Minyak dan Gas (Migas) PT Pertamina EP Zona 4 terdiri dari Lahat, Muara Enim, Muba, Ogan Ilir, OKU, Banyuasin, Pali, dan Prabumulih. 

Lalu sosialisasi cara penanganan bila terjadi gempa bumi. Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berdoa dipimpin Ketua PWI Pali, Anas.

Hadir dalam acara yaitu Sr Manager Relations Regional 1, Pertamina Yudy Nugraha, GM Zona 4 Agus Amperianto, Manager Adera Field Dody Tetra dan Head Of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti, narasumber, ketua organisasi wartawan di Sumsel.

Dalam sambutan Manager Adera Field Dody Tetra dan Head Of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti, yang sebelumnya berpantun daur siri dari cikini, kemangi dari kediri, hadir ini kita disini untuk membangun Negeri”, dan disambut semua peserta cakep sehingga suasana meriah.

Tuti menyampaikan, Pertamina Hulu Rokan yang mengundang seluruh kabupaten/kota. Ini pertama kali, mudah mudah bisa dilaksanakan tahun depan.

Tuti menanyangkan kinerja Comrel Zona 4 dalam video. Dalam video itu menyebutkan Pertamina Hulu Rokan Zona menjaga hubungan baik hingga kini dan media menjadi garda terdepan.

Berita 95 persen media lokal dan 5 persen luar daerah.

Pemberitaan kegiatan sosial, lingkungan, eskalasi, aneka ragam penghargaan. 

Dalam optimal, 2023, Pertamina Rokan Zona 4 membawahi lebih 200 wartawan mengadakan kegiatan ada 6 fisik, peliputan fisik langsung kegiatan perusahaan, dan media gathering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: