Film Horor KKN Desa Penari 2 Akan Segera Tayang, Berikut Jadwal Tayangnya

Film Horor KKN Desa Penari 2 Akan Segera Tayang, Berikut Jadwal Tayangnya

KKN Di Desa Penari 2 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – setelah sukses di film pertamanya yang berjudul KKN Desa Penari pada tahun 2022, saat ini KKN Desa Penari 2 akan segera tayang.

Menghadirkan kisah yang lebih seram dan menarik, film ini menjadi salah satu film yang di tunggu oleh pecinta film horor di Indonesia.

Sebelum lanjut, kamu wajib tauh dulu pemain film KKN Desa Penari 2.

Aulia Sarah, yang memerankan Badarawuhi dalam film pertama, telah dikonfirmasi akan kembali mengambil peran tersebut dalam sekuelnya. Karakter Badarawuhi telah menjadi viral setelah penampilannya dalam KKN Di Desa Penari yang pertama.

Selain Aulia Sarah, aktris berbakat lainnya juga hadir dalam film tersebut. sepertihalnya Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Claresta Taufan dan masih banyak lagi lainnya.

antas kapan film horor yang satu ini tayang di bioskop? nah buat kamu yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikannya, jangan khawatir.

Film tersebut akan segera tayang tepatnya pada momen lebaran 2024 mendatang. Untuk tanggal pastinya akan tetap kami informasikan lebih lanjut kapan tayangnya film tersebut

KKN Desa Penari 2, KKN Desa Penari , film horor Indonesia, jadwal tayang film horor KKN Desa Penari 2,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co