Inilah Dua Pelaku Begal Menewaskan Mahasiswi UNSRI di Tanjung Senai Ogan Ilir

Inilah Dua Pelaku Begal Menewaskan Mahasiswi UNSRI di Tanjung Senai Ogan Ilir

Inilah dua pelaku begal menewaskan mahasiswi UNSRI di Tanjung Senai Ogan Ilir.-Foto: dok/lahatpos.co-

Kemudian, Nazwa Keyzha Safira (18 tahun), perempuan, yang diketahui adalah warga Desa Sukanegara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Nazwa Keyzha Safira mengalam luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri. Akibat kejadian ini, Nazwa Keyzha Safira meninggal dunia.

Pelaku

2 (dua) orang laki-laki, mengendarai sepeda motor merk Honda Pcx warna Hitam keungu-unguan. Tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi dan sajam.

Pelaku pertama laki-laki perawakan gemuk memakai baju hoodie warna Hitam memakai masker. 

Pelaku kedua laki-laki, memakai baju hoodie warna hitam, perawakan tinggi.

Kronologis Kejadian:

Pada hari Sabtu tanggal 03 Januari 2024 sekitar pukul 00.10 WIB pada saat korban sedang nongkrong di jembatan pertama dari Desa Sakatiga Seberang ke arah Perkantoran Pemda Tanjung Senai.

Tidak lama kemudian datanglah dua orang dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam keungu-unguan dengan mengenakan pakaian hodie warna hitam dan memakai masker.

Lalu, pelaku langsung mengambil sepada motor milik korban sambil menodongkan senjata api dan menggunakan pisau. 

Korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku sehingga korban laki-laki langsung dipukul dengan menggunakan senjata api. 

Kemudian pelaku yang berbadan gemuk langsung membawa sepeda motor korban, namun pada saat akan melarikan diri pelaku yang gemuk terjatuh.

Pada saat itu korban Aldo langsung mengejar pelaku yang gemuk yang mengambil sepeda motor korban.

Pada saat yang bersamaan korban Nazwa langsung menarik pelaku yang satunya yang berperawakan tinggi yang mengendarai motor pelaku. 

Kemudian korban Nazwa langsung ditusuk oleh pelaku tersebut dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau mengenai bagian punggung sebelah kiri korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: