Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara

Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara

Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara.-Foto: dok/lahatpos.co-

Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 5.000 mAh. Untuk mendukung pengisian daya dengan cepat Oppo telah membekali charger kabel berkecepatan 33 w.

Tidak hanya memiliki desain trendy, Oppo A79 5G ini juga dibekali fitur-fitur canggih seperti pemindai sidik jari bagian samping. 

Untuk konektivitas, produsen juga telah menghadirkan konektivitas 5G, jack handphone sebesar 3,5 mm dan port USB model C. Kehebatan lain yang bisa diandalkan pada ponsel terbaru ini yaitu fitur speaker stereo ganda dan mode ultra volume. 

Adanya fitur tersebut dapat meningkatkan volume hingga 300 persen untuk speaker, sedangkan panggilan bisa ditingkatkan hingga 200 persen. Sebagai konsumen cerdas untuk memilih smartphone tidak hanya mengandalkan tampilan yang trendi. 

Anda juga harus mengecek apa saja spesifikasi yang disematkan oleh produsen. Hal ini penting untuk mendukung komunikasi lebih lancar dan kebutuhan lain yang melekat pada ponsel pribadi anda. Di India Oppo A79 5G terbaru dibanderol mulai harga kisaran Rp3,8 juta. 

Namun, belum ada informasi berapa kisaran harga dan tanggal launching pasti di Indonesia. Untuk harga kisaran tersebut, maka ponsel Oppo A79 5G cocok untuk kalangan kelas menengah, terlebih lagi didukung spesifikasi mumpuni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: