Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara

Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara

Oppo A79 5G Terbaru: Ponsel Kelas Menengah dengan Desain dan Performa Juara.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Berdasarkan bocoran gambar yang dibagikan oleh pihak vendor ponsel asal China tersebut, ponsel terbaru dari Oppo ini memiliki bentuk persegi.

Adapun kamera yang diusung memiliki lapisan berbentuk kapsul memanjang. Menurut Oppo, desain punggung ponsel baru ini memberikan kesan yang elegan.

Oppo A79 5G menghadirkan dua pilihan warna yaitu ungu bercahaya dan hitam misteri Dapatkan produk terbaru dari Oppo tersebut hanya di Blibli. E-commerce terbaik di Indonesia ini akan menjamin keamanan produk HP sampai di tangan konsumen.

Warna ungu dari ponsel ini mengadopsi Glowing Feather yang mampu memberi efek seperti kilau berlian. Sementara itu, warna hitam menampilkan gaya klasik yang mengesankan.

Fokus utama dari ponsel terbaru ini tidak hanya pada desainnya saja, melainkan juga spesifikasi yang dapat diandalkan.

1. Desain Oppo A79 5G 

Fokus utama dari desain Oppo A79 5G terbaru yaitu terletak pada modul kamera yang terinspirasi.  Modul kamera tersebut terinspirasi dari jam mekanik dengan tekstur reflektif yang menambah nuansa mewah. 

Tidak hanya pada modul kamera, Oppo juga menyegarkan desain panel bagian belakang dan modul kamera baru, sehingga memberikan kesan stylish.

Modul kamera belakang pada ponsel ini dibuat dengan bentuk yang terinspirasi dari jam tangan mekanik. Dilihat dari foto teaser ponsel Oppo terbaru ini akan hadir dengan 3 kamera belakang.

2. Spesifikasi Oppo A79 5G Terbaru

Oppo A79 5G hadir dengan dimensi 165,6 x 76 x 7,99 mm, sedangkan bobotnya 193 gram. Untuk layar sudah menggunakan panel LCD ltps berukuran 6,72 inci dan resolusi FHD Plus.

Sedangkan untuk refresh rate sebesar 90 hz dan menghasilkan kecerahan maksimal 680 nits. Keunggulan pada layar tersebut yaitu mampu menampung 16,7 juta warna.

Oppo A79 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek dimensity 6020.

Selain itu, Oppo juga telah memasang RAM sebesar 8GB Sedangkan untuk RAM sebesar 128 GB. Ponsel ini menggunakan sistem operasi color OS 13.1 berbasis Android 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: