Mau Tauh Jumlah Penghuni Lapas di Kabupaten Lahat Per Januari 2024, Simak Selengkapnya disini

Mau Tauh Jumlah Penghuni Lapas di Kabupaten Lahat Per Januari 2024, Simak Selengkapnya disini

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si dalam kunjungan ya Ke Lapas Kelas 2A Lahat-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Lapas Kelas 2A Lahat yang beralamat di Jln.R.E Martadinata, Ps. Lama, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan merupakan lembaga Pemasyarakatan satu satunya di kabupaten Lahat.

Berdiri tepat di tengah kota Lahat, Lapas Kelas 2A Lahat Per tanggal 23 Januari 2024 memiliki penghuni sebanyak 739 orang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas 2A Lahat Imam Purwanto dalam penyampaianya di acara kunjungan dan Peninjauan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si dan PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP Ke Lapas kelas 2A Lahat, Selasa 23 Januari 2024.

" Dirinya mengatakan, Jumlah Penghuni Lapas Kelas 2A Lahat Per tanggal 23 Januari 2024 sebanyak 739 orang, dengan masing masing terdiri Laki Laki 720 orang, perempuan 17 orang dan satu orang anak - anak" Ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, Permasalahan yang dialami para warga binaan yang ada di Lapas kelas 2A Lahat 70 Persen Penyalahgunaan Narkoba, sedangkan sisanya, pidana umum, pencurian dan penipuan,
Dirinya juga menjelaskan, Bahwa Lapas Kelas 2A Lahat sudah sangat sempit, dan mohon kiranya kepada pemerintah kabupaten Lahat untuk dapat menyiapkan tempat yang lebih Luas, Ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co