Segini Harga Daging Sapi di Kabupaten Lahat untuk Hari Senin 15 Januari 2024

Segini Harga Daging Sapi di Kabupaten Lahat untuk Hari Senin 15 Januari 2024

Pembelli Dahing Sapi di Pasar Lematang Lahat -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – jika pada menjelang momen pergantian tahun baru 2023/ 2024 kemarin harga daging sapi di kabupaten lahat meoket mulai dari Rp 160.000,- sd Rp 180.000,- Perkilogram, bagaimana untuk senin tanggal 15 januari 2024 ?

Pantauan Lahat Pos dilapangan, harga daging sapi di pasar lematang lahat terpantau normal,

“ Rp 120.000 – Rp 140.000 Ribu Kak “ Ungkap rus selaku penjual daging di pasar lematang lahat lantai 2, dirinya menjelaskan memang pada momen pergantian tahun 2024 kemarin harga daging sapi mengalami kenaikan yang cukup tinggi, namun sudah mulai normal kembali saat ini , ucapnya ketika dibincangi tim lahat pos.

Dirinya juga mengatakan, biasanya kenaikan harga daging berada pada momen tertentu, seperti tahun baru dan hari raya,

Dirinya juga menjekaskan, bahwa daging yang dujualnya di pasar lematang lahat lantai dua ini merupakan daging segar pilihan yang sangat layak untuk dikonsumsi, tukasnya.

Sementara itu, doni (34) selaku pembeli mengatakan, untuk saat ini langganan daging di pasar lematang lahat, dan allhamdulilah untuk harga daging sapi sendiri sudah normal dan tidak ada kenaikan, ujarnya,

Dirinya juga menambahkan, terkait soal kualitas dan kesegaran daging, dirinya dan keluarga masih memilih pasar lematang lahat, “ sudah bertahun tahun langganan disini kak, dan allhamdulilah tidak pernah kecewa membeli daging disini “ jelasnya.

 

" Sebagai informasi, harga daging yang tertera diatas bisa mengalami perubahan sewaktu waktu" 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co