Tim Posko Bencana Alam Tanjung Payang Lahat Selatan Bagikan Paket Sembako Warga Terdampak Banjir

Tim Posko Bencana Alam Tanjung Payang Lahat Selatan Bagikan Paket Sembako Warga Terdampak Banjir

Tim Posko Bencana Alam Tanjung Payang bagikan paket sembako warga terdampak banjir.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tim Posko Bencana Alam Tanjung Payang langsung bagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. Pembagian paket sembako diantar langsung ke rumah oleh tim posko bencana alam, yang didampingi setiap kepala dusun (kadus) masing masing.

Setiap warga yang terdampak banjir mendapatkan satu paket sembako. Yang berisi diantaranya mie, beras, minyak goreng, gula, dan susu.

PT Ayik Batu Gung Group peduli korban terdampak banjir di Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Bantuan PT Ayik Batu Gung Group berupa paket sembako yang disalurkan di dua desa di Kecamatan Lahat Selatan.

Iring iringan mobil membawa paket sembako yang sudah terbungkus warga biru. Pertama dibawa ke Desa Tanjung Tebat Kecamatan Lahat Selatan.

Setelah itu, paket sembako disalurkan kepada posko bencana alam di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

Owner PT Ayik Batu Gung Group, H Cik Ujang SH melalui HRD PT Ayik Batu Gung Group Winata Kusuma mengatakan, bantuan PT Ayik Batu Gung Group merupakan bentuk kepedulian kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Lahat Selatan.

Bantuan dalam bentuk paket sembako. Bantuan diberikan, berdasarkan data yang diterima PT Ayik Batu Gung Group dari Pihak Kecamatan Lahat Selatan.

“Total keseluruhan paket sembako sebanyak 495 paket. Terdiri dari 205 paket sembako disalurkan kepada Desa Tanjung Tebat, dan 290 paket sembako disalurkan kepada posko bencana alam Desa Tanjung Payang,” ucapnya.

Winata Kusuma juga menyampaikan salam dari Bapak H Cik Ujang SH. Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. Tetap diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah akibat bencana alam.

Camat Lahat Selatan Edeales Pokal SSTP MM didampingi Sekcam Jemi Saputra SSTP MM mengucapkan terima kasih kepada PT Ayik Batu Gung Group yang peduli terhadap warga terdampak banjir di Kecamatan Lahat Selatan. Semoga PT Ayik Batu Gung Group semakin maju dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kades Tanjung Payang Sapri juga mengucapkan terima kasih kepada PT Ayik Batu Gung Group. “PT ABG sering orang menyebutkan. Mantap. Semoga semakin jaya,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: