Surganya Wisata, Lihat Rekomendasi Tempat Staycation di BALI

Surganya Wisata, Lihat Rekomendasi Tempat Staycation di BALI

Black Penny Villa Ubud Bali-sumber foto google-lahatposco

 

Lahatpos.co – Awal dan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berlibur Bersama yang tersayang, salah satunya pilihan terbaik yang ya…. Bali.

 

Terkenal dengan sebutan surganya wisata, Pula Dewata Bali tidak perlu diragukan lagi keindahan alamnya.

 

Namun sembari berwisata, kamu juga harus menyiapkan tempat untuk staycation, bagi kamu yang belum menemukan pilihan, berikut kami kasih r Rekomendasi Tempat staycation di BALI.

 

Himalila Kintamani

 

Daerah Kintamani, Bali memang memiliki daya tarik yang tinggi bagi wisatawan. Bagaimana tidak, terdapat gunung dan danau yang bisa dinikmati dalam satu tempat. Himalila Café Kintamani Bali memiliki konsep yang aestethic dan keindahan alam di sekitarnya memanjakan mata. Terdapat Gunung Batur dan Danau Batur yang dapat kamu singgahi untuk menyegarkan pikiran.

 

Himalila Kintamani terdapat dua lantai yang sebagaimana lantai pertama berupa suite yang bisa kamu sewa untuk staycation. Jika ingin mencari kafe tidak perlu jauh-jauh karena lantai dua terdapat kafe yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sembari menikmati view menawan dari Gunung Batur dan Danau Batur.

 

Adapun fasilitas hotel ini cukup memadai meliputi kimono, cloth rack, hair dryer, slippers electric kettle, bed ukuran 180 x 200, hingga sofa dan meja kecil. Terdapat pula bathtub di balkon disediakan untuk pengunjung yang ingin berendam sambil menikmati view gunung.

 

Fasilitas lainnya juga dilengkapi dengan parkiran, WiFi, minuman yang disajikan saat check in, breakfast, receptionist, dan security 24 jam. Harga menginap di sini dimulai dari Rp1,5 juta hingga Rp1,8 juta per malam. Kamu bisa cek di Instagram @himalilacafe untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

Lake Garden Bali Villa

 

Masih di kawasan Kintamani, opsi penginapan kedua yang bisa kamu sewa untuk staycation adalah Lake Garden Bali. Villa ini dibangun pada Oktober 2023 dengan design villa yang melingkar, menjadikan villa ini berkonsep modern dan unik apalagi ditambah pemandangan alamnya karena berada tepat bersebelahan dengan Danau Batur dan pegunungan di sekitarnya. Villa ini bersifat pet friendly sehingga cocok untuk kamu pecinta hewan jika ingin membawa anabul kesayangan menginap.

 

Dibalik bentuk villa yang cantik, unik, dan modern, fasilitas yang disediakan juga cukup memadai. Semua kamar memiliki fasilitas yang sama hanya saja dengan pemandangan yang berbeda tergantung letak kamarnya.

 

Tidak hanya itu, terdapat infinity pool dan natural hot spring pool yang berhadapan dengan pemandangan gunung dan danau. Fasilitas bersama lainnya ada tempat parkir, api unggun, meja, dan kursi outdoor dan daybed.

 

Harga untuk menginap di villa ini bervariasi, tergantung letak kamarnya. Harganya dimulai dari Rp950 ribu hingga Rp2,5 juta. Kamu bisa melihat informasi yang lebih lengkap melalui Instagram @lakegardenbali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co