Surganya Wisata, Lihat Rekomendasi Tempat Staycation di BALI

Surganya Wisata, Lihat Rekomendasi Tempat Staycation di BALI

Black Penny Villa Ubud Bali-sumber foto google-lahatposco

 

 

 

La Vista Glamping Kintamani

 

Masih di kawasan Kintamani, rekomendasi villa untuk berlibur di Bali salah satunya La Vista Glamping dengan bentuk villa yang unik dan pemandangan yang cantik. Kamu bisa menikmati pemandangan gunung dari villa ini sekaligus menikmati sunrise dan sunset seperti menikmati di atas awan.

 

Biaya staycation di villa ini dimulai dari Rp550 ribu hingga Rp900 ribu. Informasi lebih banyak mengenai di villa ini bisa kamu peroleh melalui WhatsApp mereka yang tertera pada Instagram @la_vista_glampingkintamani.

 

 

 

 

 

De Vanora Hotel & Resto

 

Keindahan alam Kintamani tidak pernah berhenti memanjakan mata. Kali ini kamu bisa menikmati awan saat sunrise dan sunset tanpa harus mendaki gunung. Selain gunung, kamu juga bisa menikmati danau yang berada bertepatan di sebelah gunung.

 

Pemandangan kamar yang cantik dan fasilitas yang memadai tentu akan membuat kamu bisa relaks dan refreshing secara maksimal. Harga sewa untuk menginap ini dimulai dari Rp900 ribu untuk weekday dan Rp1 juta untuk weekend. Informasi yang lebih banyak kamu bisa cek Instagram mereka di @devanora_hotelandrestaurant

 

 

 

Black Penny Villa Ubud

 

Bukan hanya villa di Kintamani yang kaya akan keindahan alamnya, villa daerah lainnya juga tak kalah cantik, lho. Salah satunya yaitu Black Penny Villa yang berada di Ubud. Keindahan sawah dan hutan hijau siap memanjakan mata sambil menikmati private pool ketika berlibur. Selain itu kamu juga bisa menikmati sunset dan sunrise dari villa ini.

 

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga cukup baik dan memadai sehingga kamu akan nyaman staycation di sini.

 

Kisaran harga untuk menginap di villa ini per malam dimulai dari Rp4 juta hingga Rp6 juta. Kamu bisa memperoleh informasi lebih banyak melalui media sosial mereka yaitu @blackpennyvilla.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co