Salurkan Bantuan di Akhir Tahun, ini Pesan Kades Purwosari Terkait Jumlah KPM Tahun 2024

Salurkan Bantuan di Akhir Tahun, ini Pesan Kades Purwosari Terkait Jumlah KPM Tahun 2024

Simbolis penyaluran BLT-DD Desa Purwosari Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Pemerintah Desa Purwosari  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap akhir tahun 2023.
Dalam penyaluran bantuan kepala desa Purwosari Aswansyah mohon maaf kepada warga desa Purwosari.

"Kami mohon maaf kepafa bapak ibu semua karena saat ini baru bisa di salurkan bantuan BLT-DD ini" ujar Aswansyah saat menyalurkan bantuan BLT-DD tahap akhir kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat yang berjumlah 22 KPM tahun 2023 di Balai Desa Purwosari Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat Kamis 28 Desember 2023.

"Kami berharap semoga bantuan di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari"

Aswan menyebut terkait dengan penerima manfaat untukntahun depan dirinya menjelaskan sampai saat ini belum ada perubahan.

"Untuk tahun yang akan datang jumlah penerima masih sama dengan yang saat ini. Masih belum ada perubahan"

Namun, tambah Aswan " kita lihat dulu berapa jumlah Dana Desa untuk desa Purwosari yang akan datang .Kita lihat dulu Juknisnya baru kita bisa terapkan untuk  bantuan langsung tunai.

Jika saat ini kita masih berpedoman dengan aturan yang lama  dan disesuailan dengan pagu anggaran yang ada di tahun depan.
Dan untuk sementara saat ini masih sama dengan tahun 2023 yaitu berjumlah 22 KPM " Jelasnya.

Sementara Camat Merapi barat yang diwakili Kasi Ekobang Gunawan SE MM berharap kepada warga desa Purwosari agar menggunakan bantuan BLT-DD dengan sebaiak mungkin.

Ia juga berharap semoga di tahun depan bantuan masih tetap ada sehinga bisa dinikmati oleh warga desa Purwosari yang berhak mendapatkan bantuan"tutupnya.

Hadir dalam penyaluran di desa Purwosari Kasi Ekobang Gunawan SE dan jajaran, Kepala desa Purwosari Aswansyah dan perangkat desa, Babinsa, dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: