Alhamdulillah, Pembangunan Desa Purwosari Terus Berlanjut Ini Progres Pembangunan Selanjutnya

Alhamdulillah, Pembangunan Desa Purwosari Terus Berlanjut Ini Progres Pembangunan Selanjutnya

Musdes di desa Purwosari Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO,Merapi barat  - Alhamdulillah di tahun 2025 yang akan datang pemerintah desa Purwosari akan mewujudkan keinginan warganya yaitu pemerintah desa berencana akan membangun gedung serbaguna atau multi fungsi.

Dalam pembangunan gedung serbaguna ini pemerintah desa berencana akan membangun gedung serbaguna dengan mengunakan Dana Desa.

"Hasil musyawarah hari ini bahwa pemerintah desa akan membangun gedung serbaguna pada tahun 2025 yang akan datang "ujar Kepala desa Purwosari Aswansyah saat menyampaikan hasil musyawarah desa Rencana Kerja Pemerintah - Desa tahun 2025 yang sekaligus menyalurkan bantuan BLT-DD tahap kedua di gedung Posyandu desa Purwosari Kecamatan Merapi barat. Kamis 25 Juli 2024.

"Untuk ukurannya terang Aswan, kita berencana akan membangun dengan ukuran kurang lebih 9x20 meter yang terletak di dusun 2. Dan untuk pembangunan gedung ini posisinya juga berada di lahan milik desa."

"Serta nantinya posisi gedung serbaguna ini bisa untuk keperluan kegiatan masyarakat serta bisa di gunakan juga sebagai kantor desa sehingga bisa multi fungsi "

"Sementara untuk hasil musyawarah desa yang kedua adalah pembangunan sumur bor di dusun 3"

"Kita berharap rencana pembangunan ini bisa berjalan lancar sesuai rencana karena untuk pembangunan gedung pastinya di perlukan biaya yang tidak sedikit. Sehingga kami juga akan berusaha untuk mencari solusi untuk melaksanakan pembangunan di desa, ya mungkin kita bisa bekerjasama dengan pihak ketiga untuk membantu pembangunan di desa."

Dalam kesempatan itu kepala desa Purwosari juga menghimbau warganya agar untuk lebih hati-hati terutama dalam menjaga dari kebakaran karena saat ini sudah memasuki musim panas.

"Ini musim kemarau jadi kami himbau kepada bapak ibu warga desa Purwosari untuk hati-hati terhadap kebakaran, jangan sembarangan untuk membakar lahan "Ungkapnya.

Hadir juga Camat Merapi barat yang diwakili Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan tim, BPD, LPM, Babinsa dan masyarakat desa Purwosari (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: