Hasil Musdes Desa Ulak Pandan Untuk Tahun 2024 Termasuk Jumlah Penerima BLT-DD

Hasil Musdes Desa Ulak Pandan Untuk Tahun 2024 Termasuk Jumlah Penerima BLT-DD

Musyawarah Desa (Musdes) Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Hasil Musyawarah Desa (Musdes) Desa Ulak Pandan tahun 2024 untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Bantuan Langsung Tunai  (BLT-DD) Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat berjumlah 25 persen dari pagu anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ulak Pandan A Tarmizi Arsal kepada lahatpos.co Rabu 27 Desember 2023 usai memimpin Musyawarah Desa ( Musdes ) Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa APBDes Tahun 2024 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Rabu, 27 Desember 2024.

Selaian itu , kata Tarmizi hasil dari Musdes kali ini juga pemberhatian khusus untuk pencegahan Stunting serta pengelolaan Bumdes Desa Ulak Pandan"

Dan hasil selanjutnya adalah pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan jalan dari jembatan Geramban sampai ke titik lokasi jembatan gantung dan termasuk juga tambahan pembangunan bronjong.

A Tarmizi berharap pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana serta antara BPD dan pemerintah desa Ulak Pandan dapat terus bermitra dengan baik.

Sementara Kepala Desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si berharap pembangunan di tahun 2024 yang akan datang bisa berjalan sesuai rencana serta tidak ada kendala.

"Kita berharap pembangunan tahun depan bisa berjalan dengan baik tanpa ada halangan "kata Sefran.

Selain itu menurut Sefran, Dalam semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat desa Ulak Pandan apapun usul dan saran semua kita tampung, serta yang jelas kita utamakan skala prioritas untuk pembangunan yang dapat menyentuh ke masyarakat serta di sesuaikan dengan anggaran yang tersedia " tutupnya.

Hadir dalam Musyawarah Desa Staf Ekobang Kecamatan Merapi Barat Hakman dan jajaran, seluruh anggota BPD, perangkat desa,  Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: