Lagi Bokek Tapi Pengen Liburan? Simak Tips Liburan Hemat ini.

Lagi Bokek Tapi Pengen Liburan? Simak Tips Liburan Hemat ini.

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto google-lahatpos.co

Di samping itu, pengguna juga mengoptimalkan manfaat airasia points untuk membeli tiket penerbangan dan reservasi hotel. Sepanjang 2023, total 2,3 miliar airasia points telah ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi. 

 

“Kami memahami adanya pricing sensitivity pada pengguna aplikasi airasia Superapp. Untuk itu, kami berusaha mengakomodir perilaku pembelian tersebut ke dalam bundling SNAP. Paket ini mengombinasikan harga terendah tiket pesawat dari berbagai maskapai global ternama dengan rate hotel terbaik dalam satu pemesanan. Selain menawarkan harga yang lebih hemat hingga 30%, SNAP juga memberikan pengalaman yang semakin praktis dan memudahkan bagi pengguna untuk merencanakan liburan mereka,” ujar Acting Country Lead airasia Superapp Indonesia, Arbi Wienandar.

Saat ini, aplikasi airasia Superapp menawarkan penerbangan dari AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, juga 700 maskapai terkemuka lainnya, termasuk Citilink, TransNusa, Etihad, ANA, Vietnam Airlines, dan masih banyak lagi. Melengkapi kebutuhan perjalanan pengguna, airasia Superapp juga menyediakan 900.000 pilihan hotel yang tersebar di seluruh dunia. 

 

Itulah Tips liburan hemat yang bisa kamu terapkan, semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co