Lagi Bokek Tapi Pengen Liburan? Simak Tips Liburan Hemat ini.

Lagi Bokek Tapi Pengen Liburan? Simak Tips Liburan Hemat ini.

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto google-lahatpos.co

 

3. Mencari paket bundling

 

Dibanding memesan hotel dan tiket pesawat secara terpisah, memilih ‘bundling’, seperti yang ditawarkan dalam paket SNAP terbilang lebih ekonomis juga praktis. Paket SNAP akan secara otomatis mengkalkulasikan jumlah tiket pesawat dan kamar hotel sesuai banyaknya orang yang Anda masukkan.

 

Kemudian, sistem akan menyortir pilihan maskapai, jadwal penerbangan, serta hotel. Tentunya, paket ini sangat membantu perencanaan liburan, terutama jika bepergian bersama keluarga besar. 

 

4. Manfaatkan program loyalitas

 

Strategi pamungkas untuk liburan hemat adalah optimalisasi manfaat poin loyalitas. Serupa dengan miles kartu kredit, program loyalitas terintegrasi airasia rewards memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna untuk mengumpulkan dan menukarkan airasia points pada setiap transaksi di dalam aplikasi, hingga konversi poin dari platform bank dan mitra lainnya.

 

Semakin untung, pengguna bisa memperoleh Bonus 7X airasia points khusus pembayaran menggunakan AirAsia Cards.

 

Tren Wisatawan airasia MOVE (Superapp) 2023 melaporkan bahwa harga menjadi faktor penentu preferensi para pelaku perjalanan. Terlebih, keberadaan promo dan program loyalitas juga menjadi stimulus yang berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi. Hal ini tampak pada 74% pengguna airasia MOVE yang memilih hotel berkisar harga Rp800 ribu hingga Rp1,3 Juta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co