Jelang Pemilu Pilihan Boleh Beda Silaturahmi Harus Tetap di Jaga

Jelang Pemilu Pilihan Boleh Beda Silaturahmi Harus Tetap di Jaga

Simbolis penyaluran BLT-DD di Desa Lematang Jaya oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Kepada warga desa Lematang Jaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan terlebih saat menjelang Pilres,  Pilgub, dan Pileg yang akan datang.

Demikian pesan Camat Merapi timur yang disampaikan Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Merapi Timur Houari Boumedien SH,  saat mengunjungi Desa Lematang Jaya untuk penyaluran BLT-DD tahap akhir tahun 2024.

"Mohon maaf bapak ibu, pak Camat berhalangan hadir jadi diwakilkan kepada kami untuk menghadiri penyaluran BLT-DD di Desa Lematang Jaya Ini" Kata Houari.

"Kami sampaikan bahwa menjelang Pemilu yang akan datang kami berharap kepada warga desa Lematang Jaya agar tetap menjaga kemanan desa agar desa tetap kondusif.

"Meski dalam pemilihan umum nanti beda pilihan, namun tetap harus menjaga silaturahmi. Pilihan boleh beda namun silaturahmi harus tetap dijaga " ujarnya.

Kita sama-sama jaga kemanan dan ketertiban didusun Lematang Jaya ini jangan sampai kita terpecah hanya gara-gara beda pilihan.
Seandainya ada sanak keluarga kita yang beda pilihan dengan kita itu wajar-wajar saja"

"Jangan hanya beda pilihan sehingga kita terpecah belah menjadi tidak rukun, tidak saling tegur"tutupnya.

Sementara Kepala Desa Lematang Jaya Narto mengharapkan kepada masyarakat Desa Lematang Jaya yang menerima bantuan BLT-DD bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok jangan sampai disalah gunakan.

"Pesan kami manfaatkanlah bantuan ini dengan baik. Meski tidak terlalu banyak namun bantuan ini cukup dirasakan manfaatnya untuk masyarakat " ungkapnya.

Penyaluran dihadiri oleh Houari Boumedien, SH mewakili Camat Merapi Timur, Repison Pendamping Desa Kecamatan, Linifisti pendamping lokal desa, Babinsa Koptu Luddi, Kepala Desa Lematang Jaya Narto, ketua BPD, perangkat desa, penerima bantuan sebanyak 27 KPM (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: