Tidak Ada Kontribusi Untuk Daerah, Reklame Merk Hanpone Ditindak Bapenda Empat Lawang

Tidak Ada Kontribusi Untuk Daerah, Reklame Merk Hanpone Ditindak Bapenda Empat Lawang

Bapenda Kabupaten Empat Lawang memasang stiker belum lunas pajak daerah terhadap objek pajak yang belum memenuhi kewajiban membayar pajak --

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Tidak ada kontribusi untuk daerah, salah satu Reklame merk Handphone di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG, kembali dilakukan penindakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten EMPAT LAWANG.

Kepala Bapenda Empat Lawang H Kuswinarto, melalui Plt Kabid Penagihan, Keberatan, dan Penindakan Pendapatan Daerah Saipul mengatakan, salah satu reklame merk Handphone di Kabupaten Empat Lawang ini dikategorikan tidak taat pajak.

"Kenapa ini kami kategorikan tidak taat pajak, karena reklame tersebut belum melunasi kewajiban untuk membayar pajak" kata Saipul.

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sendiri, dijelaskan Saipul, sudah berulang kali menyurati manajemen merk Handphone tersebut untuk melunasi kewajiban mereka, untuk membayar pajak.

"Surat teguran pertama sampai ketiga sudah kita layangkan. Bahkan Bapenda Empat Lawang sudah mendatangi kantor perwakilan mereka di Palembang. Untuk koordinasi tunggakan pajak reklame mereka yang ada di Empat Lawang," jelasnya.

Bapenda Empat Lawang, ditegaskan Saiful, kedepan akan terus menghimbau kepada para wajib pajak agar selalu taat dalam membayar pajak.

"Pajak ini merupakan sumber pendapat negara kita, salah satunya dipergunakan untuk pembangunan seperti jalan, jembatan dan lainnya. Jadi mari kita membantu pembangunan dengan cara taat membayar pajak" ungkapnya. (01)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: