Enam Pejabat Pemkab Lahat Dapat Posisi Camat Kabid

Enam Pejabat Pemkab Lahat Dapat Posisi Camat Kabid

Wabup Lahat H Haryanto SE MM MBa melakukan tanda penyematan kepada camat yang dilantik. -Foto: dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Enam pejabat Eselon III dilingkungan Pemkab Lahat dilantik. Diantaranya Sonny Martha SE menjabat sebagai Camat Tanjung Sakti Pumu, Arpin SE Camat Tanjung Sakti Pumi, Sunandar ST MM menjabat Camat Kota Agung, Epan Teriansyah SE menjabat Kabid Objek Pariwisata Dinas Periwisata Lahat. 

Kemudian Rudiansyah SSos MSI Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat, dan Saiful Azhar SE MM jabat Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBa di Oproom Pemkab Lahat, Kamis 7 Desember 2023. 

Menurut H Haryanto, bahwa pelaksanaan pelantikan sumpah janji jabatan dilingkungan Pemkab Lahat merupakan yang terakhir di masa jabatannya diperiode 2018-2023. 

"Pelantikan pejabat dapat menjadi pendoronng untuk tahun 2024 yang merupakan masa transisi, dan apa yang telah kami wacanakan pembangunan, maka camat dan kepala bidang yang dilantikan untuk membuat inovasi dan peka terhadap keinginan pimpinan," kata H Haryanto. 

H Haryanto meminta pejabat yang dilantik untuk jalankan tupoksi masing-masing dan ciptakan inovasi efektifitas dan efesien dan lakukan kenyamanan dan pemahaman. 

"Jabatan adalah amanah penuh tanggung jawab dan rotasi ini adalah percayaan kami dengan pertimbangan berbagai aspek loyalitas kompetensi," kata H Haryanto. 

Dikatakannya, bahwa pelantikan ini dimaknai tugas tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Terpenting untuk bekerjalah profesional dengan hubungan kerja. 

"Pesan tingkatkan inovasi dengan semua pihak pada semua bagian, dan kesempatan ini saya mengajak untuk jaga netralitas untuk pesta demokrasi 2024. Sekali lagi terimakasih atas dukungan selama ini," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: