Pemerintah Desa Tanjung Baru Salurkan Bantuan Akhir Tahun, ini Pesan Kades

Pemerintah Desa Tanjung Baru Salurkan Bantuan Akhir Tahun, ini Pesan Kades

Sambutan Sekcam Merapi barat Dahrifagustian SP.MM --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Pemerintah Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap 4 yang merupakan bantuan akhir tahun.

"Kami sampaikan kepada warga desa Tanjung Baru kami pemerintah desa belum bisa memastikan apakah ditahun depan masih ada BLT-DD atau tidak, kami pemerintah desa masih menunggu kabar dari pemerintah pusat" ungkap Kepala Desa Tanjung Baru Atamsi Indra saat sambutan dalam penyampaian BLT-DD tahap akhir di kantor Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Selasa 5 Desember 2023.

"Jika kehendak kami bantuan ini ada terus karena bantuan ini sangat membantu warga yang memang membutuhkan dan memang layak untuk untuk mendapatkan bantuan.Terutama bagi lansia yang memang layak untuk dibantu.

Dan dalam menentukan kami pemerintah desa juga menyeleksi kepada penerima manfaat BLT-DD ini.

Dari awal sudah kami seleksi dan bukan karena keluarga atau yang lainya tapi karena memang membutuhkan"terangnya.

Sementara Camat Merapi barat melalui Sekcam Dahrifagustian SP MM  mengatakan bahwa kita sampai saat ini masih menunggu petunjuk tehnis aturan yang ada dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini.

"Karena Dana bantuan BLT-DD ini ada aturan tersendiri dan sesuai petunjuk dari pemerintah pusat sehinga kita berdoa saja semoga bantuan BLT-DD ini di tahun depan masih ada" harapnya.

Menurut Sekcam Dana bantuan BLT-DD ini ini sangat bermanfaat dan ini merupakan dana bantuan yang baik dan tepat sasaran untuk membantu warga yang memang membutuhkan.

"Sehingga kami harap semoga bantuan ini bisa bisa digunakan sebaiak baiknya meski bantuan ini tidak seberapa namun sangat bermanfaat bagi masyarakat.
Sekcam juga mengajak kepada warga desa Tanjung Baru untuk selalu mendukung terhadap pemerintah desa Tanjung Baru.

"Semoga kita masyarakat desa Tanjung Baru selalu mendukung terhadap pemerintah desa bantulah pemerintah desa jaga ketertiban didesa. Semoga desa Tanjung Baru kedepan dapat lebih baik lagi" Harapnya.

Hadir juga Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan Staf, BPD,Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa, Babinsa,Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: