Luar Biasa Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung, Yang Akan Datang Membantu Kurban Sapi

Luar Biasa Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung, Yang Akan Datang Membantu Kurban Sapi

Sambutan Kades Gunung Agung saat penyaluran bantuan --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat -  Alhamdulillah, luar biasa karyawan perusahaan di Desa Gunung Agung untuk kesekian kalinya karyawan PT Batubara Lahat dan karyawan PT BPAC ( Bima Putra Abadi Citranusa ) salurkan bantuan sembako untuk masyarakat Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Senin 4 Desember 2023.

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur karena sudah menjadi karyawan di perusahaan batubara sejumlah masyarakat desa Gunung Agung yang sudah bekerja di perusahaan batubara ini menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di desanya.

Bahkan di hari raya Idul Adha mendatang direncanakan akan membantu kurban Sapi untuk masyarakat Desa Gunung Agung

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengapresiasi dan berterima kasih kepada karyawan perusahaan PT BPAC dan PT Batubara Lahat yang untuk kesekian kalinya menyalurkan membantu masyarakat Desa Gunung Agung.

"Kami ucapkan terimakasih kepada karyawan PT BPAC dan PT Batubara Lahat yang sudah menyisihkan bantuan untuk masyarakat Desa Gunung Agung"

"Kami pemerintah desa mensuport kepada karyawan perusahaan dari PT BPAC dan PT Batubara Lahat yang kembali menyalurkan bantuan kepada warga desa Gunung Agung terutama bagi warga yang membutuhkan"

"Dan untuk penerima yang saat ini merupakan warga yang memang berbeda dengan penerima beberapa waktu lalu"

"Jadi untuk penerima saat ini kita berikan secara bergiliran sehingga semua warga Desa kebagian"

Dan untuk saat ini merupakan bantuan yang kesekian kalinya di tahun ini. Bahkan di hari raya Idul Adha mendatang direncanakan akan menyumbangkan Sapi untuk hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat Desa Gunung Agung.

"Program ini tentu kita sambut dengan baik, dan kita dukung dan semoga apa yang dicita-citakan untuk membantu warga desa Gunung Agung bisa tercapai" ujarnya.

Menurut Darussalam untuk jumlah bantuan yang disalurkan memang tergantung dari jumlah karyawan yang masih aktif bekerja di wilayah Desa Gunung Agung.

"Semakin banyak karyawan yang bekerja maka semakin banyak pula bantuan yang bisa disalurkan dan sebaliknya semakin sedikit karyawan yang bekerja maka semakin sedikit juga bantuan yang disalurkan"

Sehingga kami berharap  perusahaan yang berada diwilayah Desa Gunung Agung akan selalu jaya dan semakin maju sehingga  semakin banyak pula karyawan dari masyarakat Desa Gunung yang bekerja di perusahaan, dengan demikian  maka semakin banyak pula bantuan yang akan diterima oleh masyarakat Desa Gunung Agung" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: