Berikut Rekomendasi Kado Spesial Pada Momen Peringatan Hari Ayah Nasional 12 November 2023

Berikut Rekomendasi Kado Spesial Pada Momen Peringatan Hari Ayah Nasional 12 November 2023

Kado Spesial Hari Ayah-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co - Momen hari ayah nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 november 2023 ini patut kita manfaatkan untuk membahagiakan orang yang sudah berjuang penuh dalam kehidupan kita.

Baca Juga :  Ada Hari Ayah, Hari Belanja online, Simak Daftar Hari Peringatan pada Bulan November 2023

Sebagai informasi,Di Indonesia, peringatan Hari Ayah baru ada sejak tahun 2016. Penetapan Peringatan Hari Ayah Nasional ini melewati perjalanan sebelum akhirnya ditetapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Nah bagi kamu yang bingung mau kasih ado apa untuk ayah tersayang Spesial Pada Momen Hari Ayah Nasional 12 November 2023 nanti.

Kali ini kita kasih rekomendasinya, buat senyum ayah lebih bermakna

1. Jam Tangan
Salah satu kado yang dapat diberikan kepada ayah adalah jam tangan. Kado satu ini menjadi pilihan terbaik dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi ayah agar selalu ingat untuk membagi waktunya. pilihlah jam tangan yang sesuai dengan gaya sang ayah sehari-hari.

Baca Juga : Muslim Wajib Tauh, inilah Kedahsyatan dan keistimewaan Uban diakhirat Kelak

2. Peralatan Ibadah
Peralatan ibadah merupakan kado terbaik untuk ayah. Pasalnya, kado seperti ini dapat mengingatkan dengan kewajibannya.

3. Dompet Kulit
Memberikan dompet kulit sebagai kado untuk ayah di hari ulang tahunnya. Dompet berguna untuk menyimpan uang dan berbagai kartu penting. Dompet berbahan kulit memiliki kualitas yang cukup kuat dan tahan lama, serta desainnya yang elegan.

4. Ikat Pinggang
Ikat pinggang juga merupakan salah satu kado yang dapat diberikan untuk membuat penampilan ayah terlihat lebih keren. Tidak banyak yang menjadikan ikat pinggang sebagai kado, padahal ikat pinggang adalah salah satu barang yang paling sering ayah gunakan saat bepergian.

5. Dasi
Dasi ini cocok sekali dijadikan sebagai kado, terlebih jika ayah masih aktif bekerja. Tapi jangan khawatir, warnanya yang netral dan motifnya yang simpel, membuat dasi ini juga bisa dipakai untuk acara apapun, baik formal maupun non-formal.

6. Parfum
Jika sang ayah suka berpenampilan modis dan menyukai wewangian, satu set parfum bisa menjadi pilihan untuk menjadi kado spesial. Pilihlah wewangian yang biasa digunakan oleh ayah.
7. Mug
Jika ayah adalah seorang penggemar teh atau pecinta Kopi, memberinya mug adalah pilihan tepat. Bahkan bisa menyematkan kata-kata ucapan atau gambar dan mencetaknya di mug.

8. Topi
Rekomendasi kado selanjutnya yaitu topi. Topi merupakan kado paling bermanfaat. Topi akan sangat membantu saat ayah melakukan aktivitas di luar ruangan.

9. Jaket
Jaket sangat cocok diberikan kepada ayah. Meski memiliki kesan sederhana, jaket akan sangat bermanfaat untuk ayah saat akan berangkat kerja dan menerobos dinginnya udara pagi.

10. Jersey Bola
Jika ayah adalah pecinta bola, maka jersey sangat cocok sebagai kado.

11. Tiket Perjalanan
Setelah selama ini bekerja keras untuk menafkahi keluarga, bukan tak mungkin ayah menginginkan me time dengan bepergian seorang diri. Membelikan tiket perjalanan lengkap dengan paket wisatanya sebagai hadiah di Hari Ayah merupakan sesuatu yang sangat cocok.

12. Sepatu
Kado lain yang bisa kamu berikan pada ayah adalah sepatu. Pilih jenis sepatu yang ayah butuhkan. Bisa pilih sepatu untuk datang ke acara resmi, seperti pernikahan atau ke kantor. Bahkan, juga bisa memberikan sepatu sport.

13. Kue Buatan Sendiri
Kue merupakan kado paling sederhana yang bisa diberikan kepada ayah. Apalagi kue buatan sendiri, tentu ayah sangat senang menerimanya.

14. Foto Kenangan
Zaman sekarang, sudah ada smartphone yang dapat menyimpan ribuan foto tanpa harus mencetaknya. Oleh karena itu, jika mencetak satu foto untuk diberikan kepada ayah, gambar itu pasti akan berkesan dan bisa jadi kado Hari Ayah yang tak terlupakan.

15. Baju Batik
Rekomendasi hadiah untuk ayah yang terakhir adalah kemeja motif batik yang dapat digunakan baik saat ayah bekerja maupun saat menghadiri acara. Ayah pasti akan sangat terlihat keren dan makin tampan saat memakainya


itulah Rekomendasi Kado Spesial Pada Momen Hari Ayah Nasional 12 November 2023, Buat Senyum Ayah Lebih Bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co