Pelepasan Masa Purnabakti AKP A Husni Thamrin Polsek Merapi Penuh Haru

Pelepasan Masa Purnabakti AKP A Husni Thamrin Polsek Merapi Penuh Haru

Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH beserta jajaran menggelar pelepasan masa Purna Bhakti AKP A Husni Thamrin yang selama ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Merapi, Rabu 1 November 2023.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota baik di Polres Lahat dan Mapolsek Merapi yang sudah bergaul selama ini.

"Tentunya jika terdapat kesalahan dan kekhilafan kami juga mohon maaf kepada seluruh rekan baik di Polres Lahat dan terutama di jajaran Polsek Merapi”

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah bertugas di Kabupaten Lahat dari tahun 1997. Dengan selalu berpindah-pindah tugas baik di Polres Lahat ataupun di Polsek Merapi.

“Dan yang terakhir saat ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Merapi dan berakhir pada tanggal 1 November 2023 ini," ucapnya.

AKP A Husni Thamrin juga mengungkapkan rasa harunya terhadap seluruh rekan-rekan terutama rekan-rekan di Polsek Merapi yang telah bergaul setiap hari selalu bertemu dan bahkan sudah lebih seperti saudara sendiri.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh rekan-rekan terutama di Polsek Merapi agar dapat bekerja dengan ikhlas serta kami harapkan juga tali silaturahmi tetap terus terjalin.

Hadir juga Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto, Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM, Camat Merapi Timur Aria Pulun SE, Kades Merapi Erdadi, Ketua Forum Kades Merapi Selatan Oking Rahandi, seluruh anggota Polsek Merapi, serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Merapi. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: