Pelepasan Masa Purnabakti AKP A Husni Thamrin Polsek Merapi Penuh Haru

Pelepasan Masa Purnabakti AKP A Husni Thamrin Polsek Merapi Penuh Haru

Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH beserta jajaran menggelar pelepasan masa Purna Bhakti AKP A Husni Thamrin yang selama ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Merapi, Rabu 1 November 2023.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Sebagai ungkapan rasa syukur jajaran Polsek Merapi yang dipimpin Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH beserta jajaran menggelar pelepasan masa purnabakti (pensiun) AKP A Husni Thamrin yang selama ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Merapi, Rabu 1 November 2023.


Sambutan AKP A Husni Thamrin yang selama ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Merapi, Rabu 1 November 2023.--

Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak A Husni Thamrin yang telah mengabdi dan bertugas selama ini di Polsek Merapi.


Foto bersama.--

"Hari ini terhitung tanggal 1 bulan November 2023 AKP A Husni Thamrin  yang menjabat Kanit Binmas Polsek Merapi sudah memasuki masa purnabakti. Untuk itu jajaran keluarga besar Polsek Merapi dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan selama ini kita hari ini mengadakan pelepasan masa purnabakti ini," kata Kapolsek.


Pemberian cindramata.--

Kegiatan pelepasan pak Thamrin hari ini dengan turut mengundang seluruh Camat di wilayah Merapi Area, Danramil 405-02 Merapi, Kades, yang intinya tetap menjalin silaturahmi.

Menurut Kapolsek, kegiatannya hanya sederhana hanya ngobrol-ngobrol serta memberikan cindramata baik dari keluarga besar Polsek Merapi dan dari Forkopimcam.


Tamu undangan.--

"Alhamdulillah pak Thamrin sampai masa purnabakti hari ini masih tetap sehat, selamat".

"Kami juga dari jajaran Polsek Merapi mewakili seluruh rekan-rekan di Polsek Merapi mohon maaf kepada pak Thamrin mungkin selama bergaul menjadi rekan di Polsek Merapi terdapat banyak kesalahan/kekeliruan baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja yang menyakiti hati pak Thamrin".


--

"Kami mewakili seluruh rekan mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga pak Thamrin selalu diberi kesehatan dan kelancaran dan silaturahmi dengan jajaran Polsek Merapi tetap terjalin," ungkapnya.

Sementara itu AKP A Husni Thamrin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Lahat, Kapolsek Merapi bapak AKP Husen Achmad SH yang telah membimbing kami selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: