Warga Empat Lawang Antusias Saksikan Tausyiah Ustadz Abdul Somad (UAS)

Warga Empat Lawang Antusias Saksikan Tausyiah Ustadz Abdul Somad (UAS)

Ustadz Abdul Somad saat menyampikan tausyiah dihadapan ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

Empat Lawang, lahatpos.co - Ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang rela berpanas-panasan, demi mendengarkan langsung tausyiah Ustadz Abdul Somad (UAS).

Warga sangat kusyuk mendengarkan cermah agama dari Ustadz Abdul Somad, di lapangan Kantor Bupati Empat Lawant. Meskipun dibawah trik nya sinar matahari.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, kedatang Ustadz Abdul Somad ini sangat spesial sebab di Empat Lawang ada 3 agenda besar, yang pertama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijiriyah.

Yang ke 2 tepat hari ini, merupakan peringatan Hari Santri Nasional, dan yang ke 3 pengajian dan doa bersama akhir masa tugas JM-YUS dan awal tugas Penjabat Bupati Empat Lawang.

"Alhamdulillah seperti yang kita saksikan, acara ini berlangsung aman, tertib, masayarakat yang hadir juga banyak," kata Fauzan, kepada wartawan.

Mudah-mudahan lanjut Fauzan, apa yang disampaikan Usatad Abdul Somad dalam tausyiah nya tadi, dapat diambil hikmah oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

"Doa kan mudah-mudahan kedepan, ada 1 cita-cita JM-YUS, ketika ulang tahun kabupaten itu ada nada dan dakwa, mudah-mudahan lah kalau Allah ridho, ini sudah Ustadz Abdul Somad. Kita dengar masyarakat mungkin ingin Ustadz Das'ad Latif, atau Ustadz-Ustadz yang lain dalam tajup nada dan daqwah," ujarnya.

Sementara itu Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya menyampaikan, ada 4 poin jika Empat Lawang yang mempunyai visi misi madani ini. Jika ingin seperti kota nabi yaitu kota Madina.

"Poin yang pertama adalah bersaudara, yang kedua kepastian hukum, yang ketiga membangun masjid dan yang keempat adalah ahklak," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: