78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

78 tahun menerangi negeri, PLN ULP Kayuagung sosialisasikan transformasi produk dan layanan kelistrikan kepada masyarakat.-Foto : dok PLN/lahatpos.co-

BACA JUGA:Pelamar Calon PPPK Lahat Formasi Tenaga Teknis Banyak Tidak Lulus Administrasi, ini Penyebabnya

‘’Terima kasih banyak PLN. Kegiatan seperti ini baik dilakukan untuk memberikan informasi kelistrikan kepada masyarakat. Kami sangat senang, ULP Kayu Agung dan tim K3 nya memberikan edukasi tips-tips menghindari konslet agar rumah kami bisa menggunakan listrik dengan aman" tutur Arisman.

Hendri, salah satu warga Kecamatan Cempaka menyampaikan hal senada. 

Ia menjadi lebih tahu tentang produk dan layanan PLN melalui PLN Mobile.

 “Terima kasih PLN, materi yang disampaikan pada sosialisasi ini sangat bermanfaat. Kami merasa lebih dekat dengan PLN. Kami akui, PLN sekarang semakin baik, banyak terobosan baru mengikuti perkembangan teknologi salah satunya PLN Mobile. Ternyata fitur-fitur pada PLN Mobile sangat mudah digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Melalui kegiatan ini bertambah juga wawasan kami tentang cara menggunakan listrik secara aman dan benar,” sampainya.

Secara terpisah, General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan, mengatakan bahwa selama 78 tahun menerangi negeri, PLN terus bertransformasi, berinovasi, dan memanfaatkan digitalisasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami sangat senang masyarakat di Kecamatan Cempaka bisa lebih dekat dan mengenal layanan PLN. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi untuk mewujudkan listrik yang andal dan melayani masyarakat dengan lebih baik dari waktu ke waktu. Selama 78 tahun menerangi negeri, tentunya kami memerlukan feed back dari masyarakat untuk kemajuan perusahaan. Melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan unit layanan, kami berharap bisa menampung masukan agar PLN bisa menerangi pelosok negeri dan mendorong peningkatan ekonomi.” Pungkas Amris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: