Bupati Lahat H Cik Ujang Terima Audiensi Bersama Para Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD)

Bupati Lahat H Cik Ujang Terima Audiensi Bersama Para Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD)

Bupati Lahat H Cik Ujang terima audiensi bersama para Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD).-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH terima audiensi para Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) bertempat di rumah dinas Bupati Lahat, Jumat, 13 Oktober 2023.

Organisasi PPAD merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi para Purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Ketua PPAD Kabupaten Lahat HM Kodri menjelaskan, selama ini PPAD Kabupaten Lahat fakultas dikarnakan Covid-19 dan tidak ada kegiatan apapun, menurut H Kodri kami siap mendukung dan bersinergi bersama Pemda Lahat guna mendukung program bapak Bupati dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat," terangnya.

Sementara Bupati Lahat H Cik Ujang SH, berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus yang telah berkunjung ke rumah dinas Bupati Lahat untuk bersilaturahmi tatap muka bersama bapak Bupati ini suatu kehormatan bagi saya selaku Bupati Lahat untuk terus bersinergi dan bersilaturrahmi mendukung program-program pemerintah kabupaten lahat." tutur Cik Ujang.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Bupati/Walikota se-Sumsel Fokus Tuntaskan Program Prioritas Pemprov

BACA JUGA:Aries Gunakan Pikiran Yang Tenang untuk Hadapi orang ini, Ramalan Zodiak 15 Oktober 2023

Cik Ujang juga mengajak mari kita bersama-sama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Lahat. 

Bupati Lahat menjelaskan bahwa program-program bapak Bupati Lahat telah berjalan begitu bapak Bupati dan Wakil Bupati dilantik seperti, Sekolah Gratis dan Berobat Gratis ditambah sekarang anak atau cucu kita yang baru masuk Sekolah SD dan SMP diberikan seragam sekolah secara gratis.

Jadi orang tua tidak usah memikirkan seragam lagi karena sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, dan masih banyak program bapak Bupati Lahat seperti, infrastruktur pembangunan jalan yang dimulai dari pelosok desa sampai ke kota.

Pemberian bibit perkebunan pertanian, sapi, kambing , dan ikan sudah dirasakan dimasyarakat harapan kedepan.

BACA JUGA:BMKG Sumsel Apresiasi Upaya Pemprov dalam Penanganan Karhutla yang Berhasil Tekan Jumlah Titik Panas

BACA JUGA:Sadis, Maling Buah Sawit Berani Bacok dan Culik Anggota TNI di Empat Lawang Sumatera Selatan

Tentunya PPAD dapat bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah guna memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini." sampai Bupati Lahat. 

Kemudian ada juga Pemerintah Kabupaten Lahat  melalui Dinas PUPR dan Baznas terus membantu masyarakat seperti, Bedah Rumah tidak layak huni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: