Catat, November 2023 Akan Ada Event Bupati Lahat Cup, Berikut Informasinya

Catat, November 2023 Akan Ada Event Bupati Lahat Cup, Berikut Informasinya

Rapat Yang dilaksanakan di Oproom Pemkab Lahat-Foto Novri Yanto- Lahatposco

Lahatpos.co - Menyongsong Masa Akhir Jabatan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Pemerintah Kabupaten Lahat akan menggelar 4 event Bupati Cup.

Diantaranya, Sepak Bola, Bola Voli, Basket dan Grass track.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekda Lahat Chandra SH MM pada saat Rapat Pembentukan Panitia Event Bupati Cup dan Malam Tasyakuran Cahaya yang ke-5, Senin 9 Oktober 2023.

Rapat yang dilaksanakan di Oproom Pemkab Lahat ini dihadiri langsung oleh Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA.

Dalam Penyampaiannya Sekda Lahat Chandra SH MM Menyampaikan, Menyongsong Masa Akhir Jabatan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA Pemerintah Kabupaten Lahat akan menggelar beberapa Event diantaranya, Sepak Bola, Bola Basket, Bola Voli dan Grass track, Ujar Sekda

Dirinya menambahkan, kalau tidak ada perubahan, event Bupati Cup tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 November sampai dengan 30 November 2023.

Selanjutnya, sekda mengatakan kepada semua OPD yang ditunjuk sebagai Stakeholder terkait untuk serius dalam menggarap event ini,
"Mohon kepada semua OPD terkait yang ditunjuk sebagai stakeholder Setiap Cabor agar serius dan sama sama ikut mensukseskan" tukasnya.

Dirinya Menambahkan, Selain Event Bupati Cup, Akan digelar juga Acara Rama Tamah dan Pesta Rakyat yang rencananya akan di gelar di Bulan Desember 2023, Mulai dari UMKM, Hingga Artis Ibu Kota Akan ikut meramaikan acara tersebut, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co