Kompak Masyarakat Desa Gunung Agung, Nih Lihat Sampai Ibu- Ibunya Juga

Kompak Masyarakat Desa Gunung Agung, Nih Lihat Sampai Ibu- Ibunya Juga

Gotong-royong meratakan tanah halaman SD Negeri 12 Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Masyarakat Desa Gunung Agung bersama,perangkat desa dan dewan guru di SD Negeri 12 Merapi barat gelar gotong royong untuk meratakan tanah yang ada dihalaman SD Negeri 12 Kecamatan Merapi Barat.

Kegiatan gotong-royong dilaksanakan di lokasi SD Negeri 12 yang berada di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam kepada lahatpos.co Jumat 6 Oktober 2023 menuturkan,Hari ini masyarakat Desa Gunung Agung bergotong-royong untuk mengangkat tanah untuk memindahkan ke tempat yang posisinya miring di halaman sekolah" kata Kades.

"Jadi gotong royong ini meratakan halaman sekolah yang posisinya miring sehingga setelah di timbun di harapkan akan lebih baik dan rata".

Menurut Kades, Bahkan yang hadir tadi cukup ramai dari bapak-bapak nya sampai ibu-ibu nya bahkan dibantu juga guru SD Negeri 12 juga hadir.

Dan tak lupa juga yang selalu setia hadir di Desa Gunung Agung anggota Babinsa Koramil 405-02 Merapi yang merupakan Babinsa Desa Gunung Agung Serka Junaidi yang selalu siap hadir setiap saat jika dibutuhkan"

Kegiatan gotong-royong dilaksanakan sekitar pukul 07.00 wib dan dilaksanakan sampai selesai".

Kami pemerintah desa Gunung Agung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut hadir bergotong royong bersama untuk meratakan tanah di SD Negeri 12 semoga halaman sekolah jadi lebih baik dan bisa di gunakan untuk aktivitas belajar mengajar di sekolah dengan baik" Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: