Hasil Monev Kecamatan Merapi Barat di Desa Muara Temiang

Hasil Monev Kecamatan Merapi Barat di Desa Muara Temiang

Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat di Desa Muara Temiang --

LAHATPOS.CO,Merapi Barat - Tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat kunjungi Desa Muara Temiang. Dari hasil Monitoring Evaluasi tim Kecamatan Merapi Barat di Desa Muara Temiang adalah pembangunan infrastuktur di Desa Muara Temiang yang masih terfokus pada pembangunan sarana umum berupa jalan cor beton dan tangga pemandian umum,Kamis 5 Oktober 2023.

Kepala desa Muara Temiang Sefta Hariyanto S.Kom mengatakan,Untuk pembangunan Dana Desa tahap dua tahun 2023 di Desa Muara Temiang adalah pembangunan jalan cor beton sepanjang 39 meter yang terletak di dusun III dan sudah di Monev dan sudah selesai.

Kemudian pembangunan jalan setapak cor beton dengan panjang 100 meter di dusun II yang masih dalam pengerjaan dan di perkirakan sudah terealisasi sekitar 70 persen.

Kemudian masih dalam pembangunan fisik lainya adalah rehab jalan tangga pemandian umum ke Sungai Lematang di Dusun II dengan panjang 26 meter dan  lebar 1,4 meter dan  di dusun I ada juga pembangunan anak tangga ke pemandian umum dengan panjang 22 meter dan lebar 1,4 meter dan untuk kedua tangga pemandian umum ini akan dipasang Handrail"Terangnya.

Sementara Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang turun langsung bersama tim, melihat langsung hasil pembangunan fisik di Desa Muara Temiang serta mengapresiasi terhadap pembangunan yang sudah dilaksanakan.

"Kita sudah sama-sama lihat pembangunan fisik dengan Dana Desa tahap dua tahun 2023 di Desa Muara Temiang  sudah kita Monitoring dan hasilnya sudah baik"

"Dan sedangkan untuk yang masih dalam pengerjaan sudah terealisasi sekitar 70 persen semoga pekerjaan bisa berjalan lancar dan mendapat hasil yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat desa Muara Temiang "Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: