Luar Biasa Warga Desa Banjar Sari Merapi Timur Ini Kompak, Nih Lihat

Luar Biasa Warga Desa Banjar Sari Merapi Timur Ini Kompak, Nih Lihat

Pengecoran masjid Raudhatul Ubudiyah Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Ratusan masyarakat desa Banjar Sari tumpah ruah bergotong royong dalam rangka pengecoran masjid Raudhatul Ubudiyah yang baru.
Dalam gotong royong masyarakat desa Banjar Sari dibantu juga dengan anggota Koramil 405-02 Merapi yang diterjunkan langsung untuk gotong royong  pembangunan masjid termegah yang pernah ada didesa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.

Tampak hadir dalam gotong royong didesa Banjar Sari Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto bersama Bati Tuud Peltu Adi Noviar dan 18 anggota Babinsa juga perwakilan Kecamatan Merapi Timur Dodi Iskandarsyah juga hadir serta terjun langsung untuk membantu pengecoran masjid Raudhatul Ubudiyah.

Kepada lahatpos.co Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah menuturkan gotong royong pengecoran masjid saat ini adalah pengecoran dak atap masjid yang merupakan tempat letak kubah masjid nantinya.Jadi cor dak ini sekaligus untuk atap masjid.
Aldi berharap semoga pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah yang baru ini bisa lancar dan tanpa halangan dan bisa selesai sesuai yang direncanakan.

Kamu mewakili pemerintah Desa Banjar Sari juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan Koramil 405-02 Merapi yang sudah ikut bergotong royong membantu pengecoran pada hari ini semoga gotong royong semua masyarakat dan anggota Babinsa hari ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua Amiin "

Dari pantauan media lahatpos.co lokasi gotong royong pengecoran dak masjid Raudhatul Ubudiyah menggunakan 4 buah mesin molen cor sehingga bisa menghemat efisiensi waktu pengecoran sehinga lebih cepat untuk mendapatkan hasil adukan cor yang sekaligus lebih merata (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: